Home Honda New Honda CBR250RR Indonesia Siap Debut Perdana Bulan Agustus 2016

New Honda CBR250RR Indonesia Siap Debut Perdana Bulan Agustus 2016

820
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CBR250RR 2016 Indonesia Terbaru, Kehadiran motor sport entry level terbaru bernama Honda CBR250RR masih menjadi teka-teki hingga saat ini, meskipun diberitakan kendaraan bertampang keren tersebut bakal diproduksi di Indonesia namun pihak PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek resmi motor Honda untuk pasar tanah air masih memilih untuk bungkam. Yang terbaru menurut salah seorang sumber mengungkapkan Honda CBR250RR justru sudah siap diperkenalkan ke publik dan akan mengawali debutnya pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu New Honda CBR250RR akan mengawali debutnya di Indonesia dan sengaja dihadirkan guna memenuhi permintaan para pecinta motor sport dua silinder yang tergolong besar di Indonesia. Selain itu pesaing Yamaha R25 tersebut menurut rencana juga diproduksi di dalam negeri dan akan menjadi model global, tentu saja hal itu sangat menguntungkan sekali bagi konsumen tanah air karena selain berkesempatan menjadi pemilik pertama juga bisa memperoleh motor sport tersebut dengan harga murah.

Honda CBR250RR 2016 Indonesia TerbaruMeskipun masih belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi yag akan digunakan oleh Honda CBR250RR namun sumber tersebut mengungkapkan motor sport terbarunya itu akan memakai basis baru yang posisinya untuk menggantikan Honda CBR250R. Sedikit informasi bahwa Honda CBR250R yang dijual di Indonesia tidak mampu melawan para kompetitornya seperti Yamaha R25 ataupun Kawasaki Ninja 250 FI. Untuk itulah setelah nantinya Honda CBR250RR resmi diluncurkan CBR250R dipastikan akan discontinue alias tidak dijual lagi.

Update :  Bertepatan dengan pameran IMOS bulan November 2016 harga Honda CBR250RR telah diumumkan secara resmi oleh AHM, informasinya di artikel terbaru berikut ini.

Honda CBR250RR Indonesia diprediksi akan menjadi andalan baru bagi PT AHM mengingat selain mesin yang lebih bertenaga juga didukung berbagai fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh motor sejenis dari merek lain, salah satunya yaitu fitur swing arm menggunakan aluminium dan suspensi depan model upside down. Selain itu di sektor panel instrumen pun juga sudah didukung oleh LED sehingga menampilkan cahaya lebih jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here