Home Datsun Mobil Datsun Go+ MPV Baru Indonesia

Mobil Datsun Go+ MPV Baru Indonesia

6119
0

OTONITY.com – Mobil Datsun Go+ Terbaru Indonesia. Kali ini giliran Datsun Indonesia yang pamer taringnya dengan meluncurkan mobil terbaru mereka guna bersaing kelas hatchback dan MPV di Tanah Air, pihak Datsun memboyong Datsun Go untuk kelas hatcback dan Datsun Go+ untuk bersaing di kelas MPV 7 penumpang dengan susunan kursi penumpang 5+2. Mengingat potensi pangsa pasar otomotif di Tanah Air dominan dengan mobil kelas MPV maka Datsun Indonesia memprioritaskan GO+ mereka di Indonesia, pasalnya masyarakat Indonesia lebih tertarik dengan mobil keluarga yang ergonomi baik untuk aktifitas sehari-hari maupun untuk perjalanan jauh.

Indriani Hadiwidjaja yang menjabat sebagai Head Of Datsun Indonesia menuturkan “Kami akan lebih memprioritaskan Go+ terlebih dahulu. Kalau model hatchback lebih condong untuk India namun Datsun di Indonesia sendiri akan lebih memilih model MPV”.

Mobil Datsun Go+ MPV Baru Indonesia

Mobil MPV Datsun Go+ dibekali dengan mesin kapasitas 1.200 cc dipadu dengan transmisi 5 percepatan, selain itu pada sektor interior yang mencolok adalah fitur yang dinamakan mobile docking yakni fitur yang berfungsi sebagai pengintegrasi smartphone dan perangkat musik dengan menggunakan sistem audio mobil.

Dimensi pada mobil MPV besutan Datsun ini memiliki panjang sebesar 3.995 mm, dengan lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm serta jarak antar poros roda yakni 2.450 mm. Pastinya mobil MPV Go+ memiliki ukuran yang lebih panjang dari model Hatchback Go.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here