Home Isuzu Ini Spesifikasi Isuzu Elf NMR 71 2016 Indonesia Terbaru

Ini Spesifikasi Isuzu Elf NMR 71 2016 Indonesia Terbaru

2712
0

OTONITY.com – Spesifikasi Mobil Isuzu Elf NMR 71 Indonesia 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi memperkenalkan mobil truk terbaru yang diluncurkan di pabrik Isuzu Plant Karawang. Mobil komersial dengan enam roda bernama Isuzu Elf NMR 71 ini mengusung mesin diesel 4HG1-T berkapasitas 4.570 cc yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 123 Hp dan torsi puncak hingga 343 Nm. Mobil truk ini memang sengaja diluncurkan untuk pasar Indonesia guna meningkatkan perekonomian dalam negeri sekaligus melengkapi jajaran kendaraan komersial milik Isuzu Indonesia.

Isuzu Elf NMR 71 juga didukung transmisi manual enam percepatan dengan peningkatan gear ratio lebih besar sehingga menjaga putaran mesin tetap rendah yang tentunya membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Tidak ketinggalan Isuzu Elf NMR 71 2016 mendapat as baru dengan diameter ring 343 mm dan housing ketebalan 9 mm. Semua pembaruan tersebut diklaim bisa meningkatkan kenyamanan dan kekuatan truk saat dikendarai. Belum lagi rangkanya juga dibuat lebih tebal hingga 6 mm yang memperkuat bodi dari Isuzu Elf NMR 71 tersebut. Khusus untuk varian HD bahkan dibagian rangka telah dilengkapi dengan inner reinforce 4,5 mm.

Ada banyak keuntungan yang dimiliki oleh Isuzu Elf NMR 71 berkat hadirnya transmisi manual enam percepatan, salah satunya yaitu mobil ini bisa lebih responsif ketika digunakan untuk melalui medan-medan yang lebih sulit seperti daya tanjak lebih kuat, kecepatan, dan umur final gear ratio lebih panjang. Disematkannya sistem transmisi manual 6 percepatan tersebut merupakan sebuah terobosan pada jajaran line up produk Isuzu.

Isuzu Elf NMR 71 2016 Indonesia Interior

Secara desain ruang kabin Isuzu Elf NMR 71 dirancang dengan konsep Hexapod dengan meningkatkan kesegaran, kenyamanan, ergonomis dan dibuat lebih modern yang menjadikannya lebih enak dikendarai. Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur power take off yang terdapat khusus pada varian Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1. Di ruang interior mobil ini memang dirancang guna mempermudah kinerja pengemudi sehingga saat digunakan untuk pengiriman barang yang menempuh jarak jauh tidak membuat mudah lelah. Yang menarik guna mempermudah pengendalian truk enam roda ini telah dilengkapi dengan fitur power steering.

Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur Tilt and Telescopic yang membuat posisi pengemudi menjadi lebih fleksibel. Kesan elegan semakin kental berkat dilengkapinya Reverse Parking Camera dan tape yang terintegrasi ke speaker stereo 45 watt di semua model. Pengemudi dibuat lebih nyaman dengan hadirnya bangku berkontur yang sandarannya bisa disesuaikan dengan lekukan tubuh. Sedangkan secara keseluruhan di dalam ruang interiornya Isuzu Elf NMR 71 didominasi oleh warna abu-abu. Hadir pula banyak tempat penyimpanan barang, tombol-tombol dan tuas yang mudah dijangkau oleh tangan pengemudi.

Soal harga Isuzu Elf NMR 71 2016 untuk pasar Indonesia sebenarnya tergolong cukup terjangkau untuk para pebisnis yaitu dipatok dengan banderol Rp 287,5 juta, Isuzu Elf NMR 71 L Rp 299 juta, Isuzu Elf NMR 71 HD 5.8 Rp 296,5 juta dan Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 Rp 307,5 juta dengan status on the road Jabodetabek. Empat varian tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pelaku usaha dalam negeri yang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here