Home Ducati Ducati XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro Siap Mengaspal Di Indonesia Pekan Ini!

Ducati XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro Siap Mengaspal Di Indonesia Pekan Ini!

515
0

OTONITY.com – Motor Ducati 2016 Terbaru Di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports (GES) selaku agen pemegang merek resmi motor Ducati di Indonesia dipastikan akan meluncurkan dua produk terbaru untuk pasar tanah air pada hari Senin (16/5) mendatang sekaligus dalam rangka meresmikan flagship store pertamanya yang akan menjadi terluas di dunia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Managing Director PT GES yakni Dhani Yayha yang mengatakan bahwa dua motor gede anyar tersebut adalah Ducati XDiavel dan Multistrada 1200 Enduro.

Tentu saja kedua motor ini memiliki karakter yang berbeda dan sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh konsumen pecinta Ducati di tanah air, untuk Ducati XDiavel memiliki tampilan cruiser bergaya Amerika namun tetap mengusung teknologi dan ciri khas Italia. Tidak mengherankan kalau beberapa waktu lalu moge ini sukses menyabet gelar sebagai The Best Bike di ajang penghargaan Red Dot Award 2016. Salah satu bagian yang membuat motor ini terlihat unik adalah disektor depan dengan hadirnya lampu keren berteknologi LED, selain itu ada juga beberapa perubahan lain pada bodinya mulai dari engine cover dan juga desain yang lebih menawan.

New Ducati XDiavel memiliki tiga angka yang menjadi konsepnya yaitu 5.000, 60 dan 40. Untuk angka 5.000 merupakan putaran mesin dari dapur pacu Ducati Testastretta DVT 1262 yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 128,47 Nm. Sedangkan untuk angka 60 merupakan kombinasi konfigurasi ergonomi pengendara dengan empat mode pilihan footstep yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara. Tidak hanya itu saja guna menambah kenyamanan posisi jok juga bisa diubah posisi dengan 5 mode pengaturan dan 3 pilihan kemiringan setang. Yang terakhir yaitu angka 40 merupakan angle kemiringan saat menikung dari Ducati XDiavel 2016 ini. Pihak Ducati Indonesia sudah membuka pemesanan moge bertampang sangar ini pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 beberapa waktu lalu dan bagi yang berminat harus merogoh kocek hingga Rp 799 juta dan Rp 899 juta dengan status off the road.

Ducati XDiavel 2016

Sementara itu untuk Ducati Multistrada 1200 Enduro merupakan motor penjelajah yang siap digunakan di segala medan. Kendaraan petualang ini memiliki kaki-kaki berdiamater 19 inci pada bagian depan dan 17 inci disektor belakang dengan dibekali pula suspensi full optional yang khusus diciptakan untuk melalui medan ekstrem. Hanya saja Ducati Indonesia belum memberikan bocoran mengenai harga yang akan dipatok Multistrada 1200 Enduro tersebut.

Yang menarik dalam acara peluncuran dua motor keren tersebut akan dihadiri langsung oleh pebalap tim Ducat di ajang balap World Superbike (WSBK) yaitu Chaz Davies. Pebalap berusia 29 tahun ini menyambangi Indonesia atas undangan pihak Garansindo Euro Sports sekaligus untuk meramaikan peresmian flagship store. Diharapkan dengan peluncuran kedua motor gede dari Italia tersebut bisa meningkatkan penjualan motor Ducati di Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya pihak Garansindo sudah lebih dulu meluncurkan Ducati Scrambler pada pameran IIMS 2016 dan langsung mendapat sambutan positif dari konsumen tanah air. Menurut Dhani Yahya pihaknya merasa senang dengan pencapaian manis yang diperoleh saat perhelatan 11 hari tersebut mengingat untuk saat ini kondisi industri otomotif dalam negeri masih belum stabil. Tercatat selama perhelatan IIMS 2016 pihak Garansindo sukses membukukan penjualan hingga 52 unit motor Ducati dengan rician 11 moge dan 41 unit lagi berasal dari model Scrambler.

“Kami melihat feedback positif dari market, sehingga kedepannya kita akan terus membangun brand, meningkatkan kepuasan pelanggan serta dalam waktu dekat membuka flagship Ducati brand center di Jakarta. Terima kasih kepada pengunjung, konsumen, Dyandra serta seluruh team yang telah melakukan yang terbaik dalam ajang IIMS 2016,” jelas Dhani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here