Home Motor Harga Motor Motor Listrik Jepang Akhirnya Meluncur Di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Motor Listrik Jepang Akhirnya Meluncur Di Indonesia, Ini Daftar Harganya

438
0

OTONITY.com – Harga Motor Listrik Terra A4000i 2016 Indonesia, Jika sebelumnya diberitakan motor listrik dalam negeri bernama Gesits akan masuk produksi pada tahun depan, namun PT Jaya Mimika Lestari (JML) justru mencuri start terlebih dulu dengan menghadirkan motor listrik buatan Jepang dari Terra Motors ke pasar tanah air pada hari Sabtu (14/5) ini. Terdapat tiga varian langsung yang diboyong oleh PT JML yaitu 2 Terra A4000i merupakan e-scooter varian premium, lalu ada juga tipe Terra A2000 e-scooter varian Delux dan S750 Homy yang merupakan varian e-bike dengan dilengkapi pedal.

Bassa Suseno selaku Direktur PT JML mengungkapkan motor listrik yang masuk ke Indonesia ini didatangkan secara utuh dari Jepang dan pihaknya memastikan akan memberikan jaminan layanan penjualan, service hingga spare parts. Sementara itu soal harga ketiganya dibanderol dengan angka yang variatif. Untuk Terra A4000i dijual dengan harga paling mahal yaitu mencapai Rp 79 juta, lalu untuk Terra A2000i dijual Rp 35 juta dan sepeda listrik Terra S750 dilego sekitar Rp 19 juta.

Terra A4000i 2016 Indonesia

Jika dilihat dari harganya memang motor-motor listrik asal Jepang tersebut jauh lebih mahal dibandingkan dengan motor listrik karya Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dan Garansindo. Pasalnya pihak Garansindo memberikan bocoran kalau harga dari si Gesits nantinya tidak akan lebih dari Rp 20 juta. Sedangkan untuk harga yang dipatok oleh PT JML untuk motor-motor listrik Terra merupakan periode promo dengan menyediakan paket kredit bunga 0 persen dan bekerjasama dengan perbankan.

Kendaraan listrik asal Jepang tersebut memiliki tampilan yang unik-unik dan lucu, misalnya saja untuk Terra A4000i mengusung warna putih dengan aksen biru. Sedangkan pada bagian belakang terdapat behel yang panjang dan berfungsi pula sebagai penampung barang bawaan. Sementara itu untuk sektor depan terdapat lampu utama dengan ukuran cukup besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here