Tuesday, May 17th, 2016 - Ducati, Motor Gede, News

OTONITY.com – Motor Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel 2016, PT Garansindo Euro Sport (Garansindo) akhirnya meluncurkan dua model terbaru sesuai janji mereka yaitu Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel bertepatan dengan peresmian flagship dealer Ducati Indonesia. Peluncuran dua motor berkarakter gagah tersebut bahkan dihadiri langsung oleh pebalap Ducati di ajang balap World Superbike (WSBK) Chaz Davies. Ducati XDiavel maupun Ducati Multistrada  1200 Enduro dirancang khusus bagi pecinta motor gede sejati yang doyan berpetualang terutama untuk menyusuri medan terjal dan jarak jauh.

Untuk Ducati Multistrada  1200 Enduro memiliki tampang agresif dengan dibekali ground clearance mencapai 205 mm yang tentu saja sangat cocok bagi pecinta offroad. Tidak ketinggalan motor ini dilengkapi pula dengan suspensi 30 mm lebih tinggi dibandingkan varian lainnya. Sementara itu sebagai penunjang Multistrada  1200 Enduro telah tertanam beberapa fitur unggulan seperti Ducati Wheelie Control, semi-active Ducati Skyhook Suspension Evolution, Ducati Cornering Light (DCL), ABS Cornering dan Ducati Traction Control.

Sementara itu di sektor dapur pacu Ducati Multistrada  1200 Enduro dibekali mesin berkapasitas 1.194 cc –Twin Cylinder dengan disandingkan oleh teknologi Testatretta dan dipadukan pula oleh transmisi manual enam percepatan yang diklaim sanggup menggelontorkan tenaga hingga 160 hp dan torsi puncak 136 Nm.

Ducati XDiavel 2016 Terbaru

Kehadiran Ducati Multistrada 1200 Enduro di pasar Indonesia merupakan pertama kalinya di Asia dan tentu saja sangat beruntung bagi konsumen tanah air yang bisa memiliki motor keren tersebut. Ciri khas dari kendaraan petualang sangat kental sekali pada Multistrada 1200 Enduro tersebut mengingat ukuran depan yang lebih besar yaitu velg 19 inci berbanding 17 inci pada bagian belakang. Tidak ketinggalan kapasitas tangki mencapai 30 liter juga semakin mempermudah pengguna dalam melakukan petualangan karna bisa menempuh jarak hingga 450 kilometer.

New Ducati Multistrada 1200 Enduro untuk pasar Indonesia ini didatangkan langsung dari pabriknya yang ada di Bologna, Italia sehingga untuk spesifikasi dan juga fitur tentu saja sama persis dan tidak ada yang dikurangi.

Sedangkan untuk model Ducati XDiavel merupakan sebuah moge dengan desain garang dan beringas yang mengusung ciri khas kendaraan Amerika namun tetap mempertahankan teknologi ala Italia. Ducati XDiavel cocok bagi penggemar touring berkat berbagai kelebihan yang dimilikinya mulai dari desain, performa, sasis lebih panjang dan lain sbeagainya. Dhani Yahya selaku Managing Director Garansindo mengungkapkan dibagian mesinnya Ducati XDiavel mengusung kapasitas 1.262 cc Testatretta DVT dengan disandingkan teknologi belt line yang membuatnya semakin nyaman dan senyap saat dikendarai.

Dengan hadirnya dapur pacu tersebut Ducati XDiavel diklaim bisa menghasilkan tenaga mencapai 156 Hpdan torsi puncak hignga 128 nm. Soal harga pihak Garansindo membanderol motor gede terbarunya tersebut dengan harga mulai Rp 799 juta untuk Ducati Multistrada 1200 Enduro, sedangkan Ducati XDiavel dibanderol Rp 809 juta dan XDiavel S Rp 899 juta dengan status masih off the road. Huruf X yang terdapat pada nama produk tersebut ternyata memiliki arti dan filosofi yang unik yaitu mencerminkan sebuah sepeda motor cruiser dengan memadukan dua budaya yaitu ala Amerika dan Italia.

Berbicara mengenai flagship store terbaru yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Diklaim sebagai yang paling besar di dunia dan hal tersebut menjadi bukti kalau pihak Garansindo sangat serius untuk memperkenalkan produk premium tersebut di pasar tanah air.

“Kami bangga dengan dibukanya Ducati Indonesia flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi, serta layanan yang semakin meningkat,” jelas Yahya.

Sementara itu Marco Biondi selaku Regional Director Asia Sales & Marketing Ducati mengungkapkan flagship store memiliki luas 3.000 meter persegi dan digunakan untuk melayani kebutuhan pelanggan setia maupun pengguna baru sepeda motor Ducati di Indonesia.

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Harga Moge Ducati Terbaru Maret 2017, Mulai Rp 200 Jutaan

Daftar Moge Bekas Di Bawah 100 Juta Update Maret 2017

Motor Sport Suzuki Hayabusa Terbaru, Harga Tembus 400 Juta

Ini Harga Motor Royal Enfield Terbaru Di Indonesia

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia