Home Ducati Ini Spesifikasi dan Harga Ducati XDiavel 2016 Di Indonesia

Ini Spesifikasi dan Harga Ducati XDiavel 2016 Di Indonesia

809
0

OTONITY.com – Harga Ducati XDiavel 2016 Terbaru Indonesia, PT Garansindo Euro Sport resmi meluncurkan motor cruiser New Ducati XDiavel untuk pasar Indonesia. Motor bertampang kekar ini mengusung konsep speed excitement dengan memadukan antara desain ala Amerika Serikat dan teknologi Ialia. Ducati XDiavel sendiri didatangkan ke Indonesia secara CBU atau utuh dari pabriknya yang berada di Bologna, Italia sehingga tidak mengherankan kalau banderolnya sendiri tergolong cukup mahal. Pihak Garansindo menjual motor terbarunya ini dengan harga Rp 799 juta dan untuk Ducati XDiavel S mencapai Rp 899 juta. Anda tertarik? Berikut kami berikan review mengenai motor cantik asal negeri Pizza tersebut :

Bodi

Dilihat dari bodinya New Ducati XDiavel mengusung tampilan kekar ala motor cruiser yang dirancang oleh para ahli teknisi Ducati. Sebagai penunjang tampilan pihak pabrikan menggunakan frame pendek dan modern, sedangkan untuk bagian tangki memiliki bentuk yang membawa ciri khas ala cruiser namun tetap mempertahankan DNA dari Ducati Monster dan Diavel. Sementara itu disektor depan terdapat lampu utama dengan teknologi Daytime Running Light yang berbentuk sangar serta hadir pula tempat duduk dirancang dengan desain sangat elegan. Sebagai salah satu motor gede premium Ducati XDiavel terbaru ini telah mengadopsi berbagai fitur canggih termasuk lampu otomatis yang dapat menyesuaikan pada siang atau malam hari.

Sementara itu dibagian kaki-kakinya Ducati XDiavel memakai velg berukuran 14 inci untuk varian standar darn 12 inci spoke machine-finished dengan desain lebih keren pada varian XDiavel S. Velg tersebut dibalut dengan ban berukuran 120/70 dibagian depan dan 240/45 pada belakang dengan tapak yang lebar guna mempermudah handling dan juga membantu akselerasi. Tentu saja disektor kaki-kaki ini sudah didukung dengan teknologi pengereman ABS yang lazim digunakan oleh motor-motor modern.

Ducati XDiavel 2016 Indonesia Terbaru

Mesin

Disektor dapur pacu Ducati XDiavel dibekali mesin Testastretta DVT 1262 twin-cylinder yang memiliki tenaga mencapai 156 Hp pada putaran 9.500 rpm dan torsi puncak hingga 13,1 kgm pada 5.000 rpm. Mesin berkapasitas 1.262 cc tersebut sanggup melesat dengan sangat cepat terutama dijalur lurus berkat dukungan transmisi manual enam percepatan dengan gear sensor yang pernah digunakan pada Ducati Panigale 1299. Tidak ketinggalan knalpot dengan bodi  chamber-type dan dua tail pipes juga ikut membantu akselerasi dari Ducati XDiavel ini sehingga secara langsung motor pun melesat lebih kencang.

Fitur

Untuk urusan fitur motor asal Italia ini sudah tidak perlu diragukan lagi dan semuanya hadir untuk membantu kinerja pengendara selama perjalanan. Salah satunya yaitu pada bagian dashboard terdapat empat mode display dan mode pengaturan. Selain itu Ducati XDiavel juga sistem konektivtias berupa Bluetooth yang dapat dihubungkan untuk menerima telepon ataupun pesan singkat dari orang lain. Pengendara juga dapat menyalakan kendaraan tanpa harus repot-repot menggunakan kunci, cukup dengan  menggunakan kunci elektronik dengan jarak dua meter maka secara otomatis Ducati XDiavel akan menyala dan motor pun sudah siap digunakan. Sedangkan beberapa mode berkendara yang terdapat pada motor cruiser ini diantaranya paket Sport Pack, Touring Pack dan Urban Pack.

Harga

Pihak Garansindo memang memboyong motor keren tersebut langsung dari Italia sehingga secara kualitas, spesifikasi mesin hingga fitur yang dimiliki tidak ada perbedaan sama sekali. Jadi tidak mengherankan jika banderol dari Ducati XDiavel untuk Indonesia tergolong cukup tinggi yaitu mencapai Rp 799 juta pada varian standar dan Rp 899 juta untuk varian Ducati XDiavel S dengan status off ther road.

Motor ini dilengkapi tiga mode berkendara, di antaranya Sport, Touring, dan Urban. XDiavel dilengkapi dengan peranti rem Brembo dan perangkat Cornering ABS 9,1MP di paketDucati Safety Pack (DSP). Sistem tersebut terintegrasi dengan Ducati Riding Modes dan memiliki tiga tingkat pengaturan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here