Tuesday, May 17th, 2016 - Ducati, Harga Motor, Motor Gede, News

OTONITY.com – Harga Multistrada 1200 Enduro Indonesia 2016, Selain menghadirkan Ducati XDiavel pihak Garansindo juga memboyong New Ducati Multistrada 1200 Enduro ke pasar tanah air. Motor gede dengan tampilan kekar yang cocok bagi pecinta adventure ini siap memanjakan para konsumennya berkat berbagai fitur canggih dan juga desain elegan yang dimilikinya. Selain itu pihak Ducati mengklaim motor ini bisa digunakan di segala medan dan juga tahan terhadap berbagai kondisi cuaca.

Sebagai motor petualang Ducati Multistrada 1200 Enduro dibekali velg berukuran 19 inci pada bagian depan dan 17 inci disektor belakang dengan didukung pula oleh suspensi elektronik semi-active Sachs untuk depan maupun belakang. Tidak ketinggalan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 30 liter menjadi kelebihan tersendiri bagi Ducati Multistrada 1200 Enduro dan pastinya siap digunakan untuk melaju hingga 450 kilometer.

Ducati Multistrada 1200 Enduro merupakan motor petualang yang tetap stylish dan mengusung teknologi canggih dengan mengalami upgrade di beberapa fitur yang berfungsi untuk membantu kinerja para rider. Salah satunya yaitu hadirnya teknologi Inertial Measurement Unit (IMU) dan berbagai fitur keselamatan lainnya. Tidak hanya itu saja motor ini juga tetap dibekali fitur-fitur standar seperti sistem semi-active Ducati Skyhook Suspension (DSS) Evolution dengan wheel travel 200 mm, Cornering Lights (DCL), Ducati Traction Control (DTC), Cornering ABS, Ducati Wheelie Control (DWC) dan Vehicle Hold Control (VHC) yang berfungsi memudahkan pengendara melakukan start saat posisi medan menanjak.

Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016

Untuk urusan dapur pacu New Ducati Multistrada 1200 Enduro memakai mesin swingarm twin-sided dengan dilengkapi teknologi Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 160 Hp dan sudah sesuai standar emisi Euro 4 berkat hadirnya sistem knalpot baru. Untuk menunjang performanya motor ini memiliki empat fitur pilihan mode berkendara yaitu Enduro, Touring, Sport dan Urban.

Yang menarik Pihak Ducati menanamkan fitur electronic speed control dan sistem Bluetooth pada Multistrada 1200 Enduro 2016 tersebut yang berfungsi untuk menghubungkan pengendara melalui smartphone yang terintegrasi dengan sistem informasi melalui dashboard TFT sehingga rider bisa menerima telepon, pesan teks hingga memutar musik dengan lebih mudah.

Koneksi Bluetooth tersebut dilengkapi dengan Multistrada Enduro terkoneksi yang bisa terhubung ke Link App untuk smartphone berbasis iOS dan untuk android baru akan hadir menyusul. Melalui telepon pintar anda bisa bisa merekam data perjalanan seperti sudut kemiringan, kecepatan, konsumsi bahan bakar hingga tenaga dari Ducati Multistrada 1200 Enduro. Buat anda yang berminat bisa melakukan pemesanan pada motor gede petualang ini dan untuk warnanya sendiri pihak Garansindo menyediakan beberapa pilihan seperti  Phantom Grey dan Ducati Red sebagai ciri khas motor asal Italia tersebut.

Peluncuran Ducati Multistrada 1200 Enduro di Indonesia merupakan debut pertamanya di Asia. Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia mengungkapkan spesifikasi dari motor petualang terbaru tersebut sma persis dengan yang ada di Italia sehingga tidak ada penurunan kualitas ataupun pengurangan fitur. Sedangkan untuk harganya sendiri motor bertampang keren dan stylish ini dibanderol mencapai Rp 809 juta dengan status off the road. Angka tersebut sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga Ducati XDiavel yang dibanderol Rp 799 juta.

Yahya menambahkan mengingat keduanya didatangkan secara langsung dari Italia kemungkinan besar konsumen yang sudah melakukan pemesanan baru akan menerima unitnya pada beberapa bulan mendatang atau diperkirakan bulan Oktober 2016 untuk model Multistrada Enduro sedangkan untuk XDiavel dibulan September 2016.

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Harga Moge Ducati Terbaru Maret 2017, Mulai Rp 200 Jutaan

Daftar Moge Bekas Di Bawah 100 Juta Update Maret 2017

Motor Sport Suzuki Hayabusa Terbaru, Harga Tembus 400 Juta

Ini Harga Motor Royal Enfield Terbaru Di Indonesia

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia