Home Motor Motor Matik 4 Motor Baru Vespa dan Piaggio Meluncur Di Indonesia

4 Motor Baru Vespa dan Piaggio Meluncur Di Indonesia

817
0

OTONITY.com – Motor Vespa Terbaru Indonesia, PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) motor Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di pasar Tanah Air berencana akan meluncurkan produk baru pada akhir bulan Mei 2016 ini. Bahkan tidak tanggung-tanggung bakal ada empat model anyar yang dirilis yaitu dua dari Vespa dan dua lagi berasal dari Piaggio.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marco Noto La Diega selaku Managing Director Piaggio Indonesia bahwa peluncuran empat motor baru vespa piaggio terbaru, sayangnya Marco masih enggan untuk membocorkan perihal model apa yang dimaksud tersebut.

Dirinya menambahkan acara peluncuran rencananya akan digelar di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan, selain memperkenalkan produk baru pihak Piaggio Indonesia juga menggelar kegiatan program bertema “Piaggio City” bertujuan untuk menarik minat pengunjung, serta tidak ketinggalan akan ada kegiatan test ride bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi mengendarai empat produk baru tersebut.

Vespa Terbaru 2016 Indonesia

Di acara “Piaggio City” nanti menurut Marco tersedia juga berbagai promo menarik seperti cicilan ringan aksesoris asli Vespa dan Piaggio, selain itu produk baru yang akan diluncurkan juga bakal dijual dengan harga lebih bersahabat bagi calon pembeli.

Yang menarik meskipun pihak Piaggio Indonesia masih merahasiakannya namun menurut bocoran informasi dua produk baru dari Vespa yang akan diluncurkan yaitu model Sprint dan Primavera dengan warna baru. Tidak hanya tampilannya saja yang berubah namun juga bakal memakai mesi baru yaitu i-get sama seperti pada model Vespa di negara Vietnam. New Vespa Sprint dan Vespa Primavera 2016 juga akan dilengkapi dengan fitur colokan USB yang terletak di kompartemen depan, tidak cukup disitu saja bahkan pemilik akan lebih dimudahkan dengan hadirnya fitur tombol pembuka jok yang terletak di samping lubang kunci.

Perubahan lain pada model baru tersebut yaitu meningkatnya kapasitas tangki bahan bakar yang sebelumnya 8,5 liter menjadi 9 liter. Seperti yang dijelaskan sebelumnya motor bertampang klasik terbaru dari Italia tersebut akan memakai mesin i-get dengan konfigurasi 4 tak satu silinder 3 katup yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 11,6 Hp pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada 5.000 rpm. Jika untuk dua motor baru milik Vespa sudah mendapat bocoran namun sayangnya sampai sekarang belum diketahui mengenai dua model terbaru milik Piaggio yang akan diluncurkan pada 25 Mei tersebut.

Meskipun sebagai agen pemegang merek motor premium namun PT Piaggio Indonesia selalu rajin menghadirkan produk-produk baru berkualitas yang selalu diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air. Salah satu yang cukup diminati yaitu Vespa S 125 diluncurkan tahun lalu dan diklaim cocok dipakai oleh anak muda berkat tampilan elegan dan stylish pada tubuhnya. Berbekal desain klasik dan fitur modern pihak Piaggio menjual motor matik tersebut dengan harga Rp 28,5 juta berstatus on the road Jakarta.

Sebenarnya Piaggio Indonesia juga akan meluncurkan produk baru pada bulan Agustus mendatang melalui produk edisi khusus ulang tahun Vespa ke-70 dengan mengusung nama Vespa Settantesimo sedangkan untuk harganya sendiri motor klasik berdesain unik tersebut akan dijual seharga Rp 90 juta.

Bulan Mei 2016 ini PT Piaggio Indonesia juga mulai memasarkan helm bergaya klasik dari merek Vespa untuk para penggemarnya di tanah air. Ada beragam varian dan juga warna yang ditawarkan dan ternyata untuk bisa memasarkan helm tersebut di Indonesia terbilang cukup sulit karena harus melalui proses yang ketat untuk bisa berlabel SNI.

Sedangkan soal harga helm asli dari Italia tersebut dipastikan akan dijual dibawah Rp 1 juta. Aksesoris kepala tersebut rencananya sudah bisa dibeli di Gandaria City bertepatan dengan peluncuran motor baru milik Vespa dan Piaggio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here