Home Honda Honda Supra X 150R 2016 Bakal Dirilis 25 Mei Di Bogor?

Honda Supra X 150R 2016 Bakal Dirilis 25 Mei Di Bogor?

822
0

OTONITY.com – Honda Supra X 150cc 2016 Terbaru Di Indonesia, Rumor kehadiran generasi terbaru dari Honda Supra X dengan mesin 150 cc semakin gencar. Kabar terbaru menyebutkan PT Astra Honda Motor (AHM) sudah siap meluncurkan produk anyar tersebut pada bulan Mei 2016 ini. Menurut informasi Honda Supra X150 atau ada juga yang menyebut Honda Supra GTR150 bakal mengusung desain tidak jauh berbeda dengan Honda Winner 150 yang lebih dulu dipekenalkan. Hanya saja di negara tetangga tersebut banderol motor bebek bertampang keren itu juga belum diumumkan hingga bulan Juni 2016 mendatang.

Jika melihat spesifikasi dan juga desainnya pantas kalau Honda Supra X150 disebut-sebut sebagai penantang Yamaha MX King. Keduanya diprediksi akan bersaing ketat mengingat pasar di segmen motor bebek yang memang tidak begitu besar namun memiliki penggemar setia. Bahkan menurut para pengamat harga dari keduanya juga tidak akan jauh berbeda, untuk diketahui di situs resmi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) harga dari New Yamaha MX King tembus Rp 20,3 juta on the road Jakarta, sedangkan banderol Honda Supra X150 diprediksi tidak akan berbeda meskipun kemungkinan besar bakal sedikit lebih mahal.

Honda Supra X150R 2016 Indonesia

Menurut bocoran New Honda Supra X150 sudah diproduksi massal dan siap diperkenalkan pada publik pada 25 Mei mendatang di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Memang sampai sekarang PT AHM lebih memilih untuk bungkam dan hanya menyebar sinyal peluncuran melalui teaser video yang diunggah oleh laman youtube WeLoveHonda. Bahkan sumber internal dari PT AHM setela dilakukan peluncuran akan ada kegiatan mini touring dengan melibatkan sejumlah jurnalis otomotif yang meliput.

Berbicara mengenai spesifikasi dari Honda Supra X150 diprediksi akan mengusung mesin milik Honda CB150R StreetFire atau Honda Sonic 150R yaitu berkapasitas 150 cc empat katup, DOHC yang didukung pula oleh pendingin cairan dengan transmisi manual enam percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here