Home Mobil Suzuki Kasih Promo Menarik Selama GIIAS Makassar 2016

Suzuki Kasih Promo Menarik Selama GIIAS Makassar 2016

414
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Indonesia Di GIIAS Makassar 2016, Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2016 resmi dibuka dan berlangsung mulai tanggal 18-22 Mei bertempat di Four Point Ballroom Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan. Beberapa agen pemegang merek resmi ikut meramaikan pameran dengan menghadirkan produk-produk unggulan serta program yang siap memanjakan para calon konsumennya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ikut meramaikan GIIAS Makassar Auto Show 2016 ingin memberikan kepuasan kepada para konsumen setianya melalui program Tripl3Bonus. Program menarik tersebut dihadirkan oleh PT Megah Putera Sejahtera (MPS) dengan meliputi DP 0 rupiah, cicilan ringan dan minim biaya administrasi yang khusus hanya berlangsung selama GIIAS Makassar.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan dengan adanya program Tripl3Bonus diharapkan penjualan mobil Suzuki di ajang GIIAS Makassar 2016 bisa meningkat, Donny menambahkan untuk regional Sulawesi Selatan pihak SIS menargetkan bisa menyumbang angka hingga 12,5 persen secara market share nasional. Sedangkan selama GIIAS Makassar ditargetkan mampu memberikan kenaikan penjualan mencapai 30 persen.

Suzuki Ciaz GIIAS Makassar

Tidak hanya memberikan program bernama Tripl3Bonus saja namun khusus bagi pengunjung yang membeli mobil Suzuki di GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan mendapatkan bonus menarik seperti  tablet, TV bermerek, lucky dip, smartphone hingga voucher apabila konsumen sudah membayar tanda jadi atau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Sedangkan beberapa produk unggulan yang diboyong oleh PT SIS di pameran GIIAS Makassar diantaranya New Suzuki Ertiga Dreza GS, New Suzuki Ertiga GX, Karimun Wagon R GS AGS dan mobil sedan Suzuki Ciaz.

Khusus untuk Suzuki Ertiga Dreza menjadi produk yang paling diandalkan karena merupakan mobil MPV dengan desain lebih segar dan mewah dibandingkan keluarga Ertiga lainnya. Pesaing Honda Mobilio ini mengusung tagline “Everyday is New” dengan tampang sangat elegan dan juga dibekali fitur lebih lengkap. Keunggulan utama dari Suzuki Ertiga Dreza terdapat pada ruang kabin yang lebih berkas berkat hadirnya head unit layar sentuh berukuran 9 inch dengan kualitas HD dan dapat disambungkan dengan ponsel pintar berbasis iOS serta Android.

Sedangkan di sektor dapur pacunya New Suzuki Ertiga Dreza 2016 dibekali mesin K14B berkapasitas 1.400 cc DOHC, 4 silinder Variable Valve Timing (VVT), Drive by Wire Technology, Metal Timing Chain dan Multi Point Injection (MPI). Hadirnya mesin baru canggih tersebut membuat mobil tujuh penumpang ini lebih efisien bahan bakar namun tetap memiliki tenaga yang cukup mengesankan. Pihak Suzuki Indonesia telah menyiapkan beberapa pilihan warna menarik seperti  Pearl Snow White, Graphite Grey dan Cool Black. Tidak hanya itu saja masih ada warna khusus yaitu Pearl Twilight Violet yang memiliki tampilan lebih elegan dan mewah.

Sedikit informasi mengenai ajang GIIAS Makassar 2016 merupakan rangkaian pameran otomotif dari pihak GAIKINDO yang diharapkan bisa mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional. Kota Makassar dipilh sebagai salah satu lokasi penyelenggara karena dianggap sebagai salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi sangat baik serta merupakan gebang ke daerah-daerah timur lainnya. Di GIIAS Makassar menempati area pameran seluas 6.350 meter persegi meliputi indoor dan outdoor.

Sedangkan beberapa Agen pemegang merek yang ikut meramaikan pameran GIIAS Makassar 2016 ini diantaranya Suzuki, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Toyota dan tiga APM mobil komersial yaitu Tata Motors, Mitsubishi Fuso serta UD Truck.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here