Home Honda Honda Pamerkan 11 Mobil Sekaligus Di GIIAS Makassar Auto Show 2016

Honda Pamerkan 11 Mobil Sekaligus Di GIIAS Makassar Auto Show 2016

444
0

OTONITY.com – Mobil Honda Terbaru 2016 Di GIIAS Makassar Auto Show, Ajang pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang berlangsung mulai tanggal 18-22 Mei di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar dimanfaatkan oleh para pabrikan untuk memperkenalkan produk terbarunya terutama di Indonesia bagian timur. Tidak ketinggalan PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memboyong empat mobil terbarunya yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya Facelift dan New Honda Brio RS. Keempat produk tersebut sebelumnya sudah lebih dulu dirilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April kemarin.

Secara total Honda Indonesia memajang 11 mobil di GIIAS Makassar 2016 baik versi standar maupun versi modifikasi dengan dilengkapi aksesoris asli dari Modulo yang tentu saja memiliki tampilan lebih elegan dan menawan. Dari deretan mobil tersebut Honda Civic generasi terbaru menjadi pusat perhatian para pengunjung mengingat mobil sedan asal Jepang itu memiliki tampang yang jauh lebih sporty dibandingkan sebelumnya.

Selain empat produk terbaru PT HPM juga tetap membawa mobil crossover andalannya yaitu Honda BR-V E MT Modulo dan Honda HR-V 1.8L Prestige, tidak hanya itu saja ada pula mobil keluarga New Honda Mobilio RS CVT dan New Honda Mobilio E CVT. Ada juga Honda Jazz RhoS CVT terbaru, All New Honda City ES CVT dan New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio. Sementara itu Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan Makassar merupakan daerah dengan  pasar otomotif terbesar di Sulawesi dan Indonesia Timur yang terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya.

Honda Brio RS 2016 Indonesia

Uchida menambahkan pada pameran kali ini Honda sengaja membawa produk-produk terbaru yang mewah dan sporty. Tidak Cuma itu saja Honda Indonesia akan terus berkomitmen untuk memperkenalkan produk unggulan ke konsumen-konsumen di seluruh Indonesia. Sedangkan selama perhelatan GIIAS Makassar Auto Show 2016 pihak Honda memberikan program menarik seperti DP mulai Rp 10 juta untuk tenor selama 7 tahun, gratis kaca film, bunga 0% untuk 6 bulan, cicilan ringan mulai Rp 1,5 juta per bulan, total Lucky Dip hingga Rp 2 miliar dan hadiah utama satu unit Honda Mobilio.

Setiap pembelian mobil Honda di GIIAS Makassar Auto Show 2016 konsumen berkesempatan mendapat kupon undian berhadiah 1 unit Honda Mobilio. Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio berhak mendapat 3 kupon sekaligus. Sedangkan yang melakukan pembelian Honda BR-V akan memperoleh 2 kupon, pengundiannya sendiri akan dilakukan oleh PT HPM pada hari Minggu, 22 Mei 2016 jam 20.30 WITA.

Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016 merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Sulawesi yang pada tahun ini memasuki tahun kedua. Di tahun 2015 lalu penjualan mobil Honda di daerah Sulawesi Selatan bisa mencapai 2.175 unit pada periode Januari hingga April, sedangkan pada tahun 2016 ini di periode yang sama penjualan mobil berlogo huruf H besar tersebut telah meraih angka 2.845 unit atau mengalami pertumbuhan sekitar 30 persen.

Di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang berlangsung selama 5 hari pihak Honda Prospect Motor optimis bisa menjual 550 unit. Untuk itulah Honda tidak tanggung-tanggung dalam meraih target tersebut dan terbukti dengan memboyong berbagai produk unggulan termasuk empat mobil terbaru yang sebelumnya telah diluncurkan bulan April kemarin. Pihak HPM optimis mobil-mobil keluarga seperti Honda BR-V, Mobilio dan HR-V menjadi penopang tertinggi, sedangkan untuk New Honda Civic 2016 diperkirakan masih belum optimal mengingat di area Indonesia timur mobil sedan masih kurang diminati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here