Home Mobil New Toyota Sienta 2016 Sambangi Kota Semarang

New Toyota Sienta 2016 Sambangi Kota Semarang

531
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Sienta Terbaru 2016 Di Jawa Tengah, Kota Semarang Jawa Tengah menjadi tujuan berikutnya dari peluncuran New Toyota Sienta, melalui Nasmoco selaku main diler mobil Toyota untuk kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah mobil MPV berdesain elegan tersebut diperkenalkan dan sudah bisa dilakukan pemesanan, hanya saja untuk pengirimannya sendiri sama seperti daerah-daerah lain yaitu baru akan dilakukan setelah idul fitri.

Dicky Zulkarnaen selaku area general manager Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan New Toyota Sienta 2016 akan mulai dipasarkan pada Julia nanti dan untuk sat ini pihaknya terus melakukan persiapan dari sisi produksi. Kendati baru dijual setelah lebaran namun dirinya optimis pesaing Honda Freed ini bisa mencuri perhatian para konsumen pecinta mobil MPV khususnya di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Apalagi Toyota Sienta menjadi andalan baru yang posisinya berada diantara Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova.

Toyota Sienta 2016 Terbaru Semarang

Zulkarnaen menambahkan alasan pihak Toyota Indonesia baru bisa menjualnya pada bulan Juli mendatang karena lebih mengarah ke penyesuaian karakter masyarakat. Sebab spesifikasi antara Toyota Sienta yang ada di Jepang dengan di Indonesia dibuat berbeda meskipun secara desain tidak banyak mengalami perubahan. Khusus untuk pasar tanah air mobil MPV tujuh penumpang ini dibuat lebih tinggi yang tentunya bertujuan untuk mempermudah saat digunakan di segala medan.

Sementara itu Agus Partono selaku Operation Manager Nasmoco Group mengatakan meskipun pemesanan baru dibuka namun tercatat sudah ada 75 unit yang inden untuk daerah Jateng dan Yogyakarta. Sama seperti daerah-daerah lain Toyota Sienta di kawasan Jateng juga tersedia dalam empat varian yaitu E, G, V dan Q dengan mengusung mesin baru NR Engine yang diklaim lebih hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Sedangkan soal harga pihak Nasmoco Group juga belum mendapat kepastian resmi, namun untuk perkiraan Toyota Sienta bakal dibanderol mulai Rp 250 juta sampai Rp 290 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here