Home Mitsubishi All New Mitsubishi Pajero Sport Mejeng Di GIIAS Makassar 2016

All New Mitsubishi Pajero Sport Mejeng Di GIIAS Makassar 2016

354
0

OTONITY.com – Mitsubishi Pajero Sport 2016 Terbaru Di Makassar, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang mereka resmi mobil Mitsubishi di Indonesia bersama diler resmi Bosowa Berlian Motor ikut meramaikan ajang pameran otomotif bertajuk GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang berlangsung di Four Point-Sheraton Hotel Makassar mulai 18-22 Mei. Pihak Mitsubishi Indonesia ingin memperkenalkan beberapa produk unggulan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya mengingat di wilayah ini permintaan terhadap mobil baru tergolong cukup tinggi.

PT KTB menempati booth dengan luas 170 meter persegi dan di gelaran GIIAS Makassar kali ini membawa empat mobil penumpang yaitu All New Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4×2, Mirage, Mitsubishi Triton tipe Exceed, mobil SUV Mitsubishi Outlander Sport tipe PX dan MPV bongsor Mitsubishi Delica Royal. Tidak hanya dipajang saja namun bagi konsumen yang tertarik juga bisa melakukan test drive agar calo pembeli bisa merasakan langsung sensasi berkendara dari mobil-mobil Mitsubishi tersebut.

Yang lebih menarik lagi PT KTB juga menyiapkan program promo seperti hadiah voucher belanja sebesar Rp 3 juta untuk setiap pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan voucher belanja hingga Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica Royal. Tentu saja program tersebut berlaku hanya untuk SPK selama gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2016 dan setelah pembukaan open invoice. Guna menarik minat pengunjung untuk datang ke booth pihak Krama Yudha juga menyediakan merchandise eksklusif bagi seluruh pemesan kendaraan dengan booking fee mulai dari Rp 5 juta untuk Mitsubishi Pajero Sport sedangkan untuk kendaraan lain booking fee minimal Rp 2 juta.

Mitsubishi Delica Royal 2016

Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales and Marketing Group KTB mengungkapkan kehadiran Mitsubishi di ajang GIIAS Makassar 2016 diharapkan bisa terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi di area Makassar dan sekitarnya. Dirinya juga berharap Mobil SUV andalan mereka yaitu Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga bisa diterima dengan baik oleh konsumen Sulawesi Selatan mengingat di beberapa wilayah lain pesaing Toyota Fortuner ini selalu laris manis.

Baca juga: Harga Fortuner Dan Pajero Exceed Bekas Terbaru

Bahkan semenjak diluncurkan pada akhir Januari 2016 lalu tercatat sudah ada 9.700 unit yang telah terpesan di seluruh Indonesia hingga bulan Mei ini. Selain itu keikutsertaan KTB di GIIAS Makassar 2016 juga merupakan komitmen untuk hadir lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here