Home Motor Yamaha Indonesia Siapkan Moge Dan Motor Matik Terbaru Dalam Waktu Dekat!

Yamaha Indonesia Siapkan Moge Dan Motor Matik Terbaru Dalam Waktu Dekat!

482
0

OTONITY.com – Motor Terbaru 2016 Yamaha Indonesia Moge dan Matik, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah resmi meluncurkan moge New Yamaha MT-09 Tracer, namun ternyata pabrikan berlogo garpu tala ini bakal kembali menghadirkan produk moge terbaru pada tahun ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mohammad Masykur selaku asisten GM marketing PT YIMM. Menurutnya moge model baru yang akan diluncurkan sekarang sedang dipersiapkan, namun dirinya enggan untuk membocorkan informasi lebih lanjut mengenai moge yang dimaksud itu.

Perlu diketahui sampai saat ini PT YIMM sudah memiliki beberapa moge yang didatangkan secara CBU mulai dari Yamaha R1, R6, MT-09 dan terakhir Yamaha MT-09 Tracer. Tidak hanya moge saja yang sedang dipersiapkan namun YIMM juga berencana meluncurkan motor matik anyar, “Matik kemungkinan ada model baru. Berapa jumlahnya dan kapan saja meluncurnya saya belum tahu,” jelas Masykur.

Di segmen motor matik PT YIMM sebenarnya sudah memiliki banyak sekali varian mulai dari produk unggulan Yamaha Mio M3, Fino 125, Aerox, Soul GT, si bongsor Yamaha NMAX 150 dan yang terbaru yaitu Yamaha Mio Z. Menurut Masykur pasar motor matik masih akan tetap kuat di tahun-tahun mendatang mengingat masyarakat Indonesia saat ini lebih membutuhkan kendaraan yang lebih nyaman untuk kegiatan sehari-hari.

Yamaha Mio Z 2016 Terbaru

Sedangkan untuk motor bebek Masykur memastikan tahun ini PT YIMM tidak akan meluncurkan produk baru karena pasar di segmen tersebut yang tidak terlalu berkembang meskipun peminatnya masih tetap ada. “Kami tidak ada model baru dari motor bebek. Yang jelas tahun lalu kami sudah meluncurkan MX King. Pasar sepeda motor bebek enggak terlalu berkembang,” ungkapnya.

Penasaran dengan motor terbaru Yamaha Indonesia yang akan diluncurkan tersebut? Kita tunggu saja informasi selanjutnya dan semoga saja khusus untuk skuter anyar nanti banderolnya nanti masih bisa bersaing dengan para kompetitor lain supaya lebih mempermudah calon konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here