Pesaing Berat Toyota Agya dan Daihtasu Ayla Indonesia

OTONITY.com РMobil Baru Pesaing Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memang merupakan mobil murah yang memiliki fitur yang lengkap, namun bukan berarti 2 mobil tersebut merupakan primadona mobil murah di Tanah Air yang menyandang mobil murah LCGC yang berkualitas tanpa kompetitor. Mobil apa saja yang siap menghadang pasar dan menjadi pesaing berat mereka? Berikut adalah mobil-mobil yang menjadi pesaing berat Toyota Agya dan Daihatsu Ayla :

1. Suzuki Karimun Wagon R
Sudah tak diragukan lagi mobil ini memiliki potensi untuk menggeser Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, sudah terbukti sejak pertama kali diluncurkan Karimun Wagon R ini mampu menjadi primadona mobil LCGC dengan jumlah pemesan sudah lebih dari 4.000 unit.

2. Datsun Go
Mobil dengan harga murah dibawah 100 juta dengan sentuhan interior dan eksterior yang lebih menawan dibandingkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, sudah pasti mobil ini mampu menggeser mahkota Agya dan Ayla selain Suzuki Karimun Wagon R.

3. Honda Brio Satya
Merupakan Mobil Honda Brio yang mengalami downgrade dengan mengusung mesin kapasitas 1.200 cc lengkap dengan 4 silinder yang mampu menghempaskan tenaga melebihi tenaga mobil LCGC pada umumnya, tak sampai disitu mobil ini memiliki tingkat stabilitas dan performa handling di atas rata-rata mobil sekelasnnya.

4. VW Up
Tampil dengan desain yang sangat futuristik bak mobil mewah dengan harga yang sangat mahal, meskipun tampil mewah dan menawan namun mobil satu ini dibanderol dengan harga yang cukup murah dibanding mobil sekelasnya, bagi konsumen yang sangat ingin memiliki mobil yang nampak mewah namun dengan harga yang murah, VW Up direkomendasikan untuk dipinang.

5. KIA Morning (Picanto 1000 cc)
Mobil yang semula merupakan produk contoh studi KIA Tanah Air guna memasuki segmen LCGC, pastinya mobil besutan KIA ini menjadi ancaman berarti bagi Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dimana mobil ini tampil cukup mengesankan dan menawan sesuai minat mayoritas konsumen Indonesia.

6. Tata Nano
Mobil yang sempat membuat dunia otomotif gempar karena mobil ini menyandang mobil dengan banderol harga paling murah sedunia dan bahkan jauh lebih murah dari Daihatsu Ayla, mobil LCGC besutan India dengan banderol harga termurah ini siap menghadang langkah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *