Home Modifikasi Modifikasi Yamaha R15 Lebih Memukau Cukup dengan Aksesoris Plug Play

Modifikasi Yamaha R15 Lebih Memukau Cukup dengan Aksesoris Plug Play

1296
0

OTONITY.com – Yamaha R15 Modif 2016 Terbaru, Yamaha R15 menjadi salah satu motor sport 150 cc yang cukup digemari di pasar tanah air sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 silam, maklum saja selain memiliki tampilan yang cukup elegan motor full fairing ini juga dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 29 jutaan. Yamaha R15 yang merupakan produksi lokal dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi idola baru bagi masyarakat terutama para kawula muda. Namun meskipun sudah tampil sporty dan elegan terkadang ada juga yang ingin tampilan motor sport tunggangannya tersebut tampil beda dan lebih berkelas.

Tidak mengherankan kalau sekarang sudah banyak beredar bengkel-bengkel otomotif roda dua yang menyediakan aksesoris modifikasi dari Yamaha R15 karena peminatnya cukup tinggi. Bahkan bukan hanya bengkel besar saja namun juga toko-toko aksesoris roda dua yang tergolong cukup kecil pun juga menawarkan hal serupa. Salah satu pemilik Yamaha R15 yang juga ikut demam modifikasi yaitu Nurdianto.

Yamaha R15 Modifikasi Tangki

Motor sport Yamaha R15 miliknya ingin dirubah tampil lebih gagah dan keren namun karena dirinya tidak ingin ribet maka Nurdianto lebih memilih menyematkan aksesoris yang plug and play atau tinggal pasang saja, beberapa aksesoris plug play yang disematkan diantaranya kondom tangki bahan bakar dengan dimensi lebih besar sehingga nampak seperti moge, kemudian jok dibuat single seater layaknya motor sport balap, sedangkan untuk menambah keren tampilannya si pemilik juga mendandani pesaing Honda CBR150R tersebut dengan permainan airbrush yang sangat menarik.

Tidak Cuma itu saja Nurdianto juga menambahkan aksesoris footsteep underbone yang menunjang tampilan sporty pada bagian bawah, tidak ketinggalan bagian knalpot bawaan diganti dengan knalpot racing yang tentunya hasil suara lebih garang. Menurut si pemilik semua aksesoris plug play tersebut dipasang sendiri karena memang tidak begitu ribet. Sedangkan untuk masalah airbrush Nurdianto mempercayakannya pada J-Dpt Airbrush di Surabaya. Soal warna Yamaha R15 versi modifikasi ini mengusung perpaduan antara biru, putih dan kuning di sekujur tubuhnya mulai dari bagian tangki, buritan, sampai bagian fairing samping.

Yamaha R15 Modifikasi Roda

Berikut data modifikasi Yamaha R15 airbrush milik Nurdianto :

  • Single seater: Aftermarket
  • Kondom tangki: Aftermarket
  • Cat: j-Dot Airbrush
  • Footstep: Black Diamond
  • Selang rem: TDR
  • Knalpot: Sakura
  • Spion: Black Diamond

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here