Home Mobil New Toyota Sienta 2016 Buatan Indonesia Sudah Mampir Ke Malaysia

New Toyota Sienta 2016 Buatan Indonesia Sudah Mampir Ke Malaysia

606
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Sienta 2016 Terbaru Di Malaysia, Mobil keluarga Toyota Sienta yang baru saja diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 diproduksi sendiri oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) rencananya mobil MPV dengan ciri khas pintu geser tersebut tidak hanya dijual di dalam negeri saja namun juga bakal di ekspor ke beberapa negara tetangga dan hal itu terbukti setelah baru-baru ini United Motor Works Toyota (UMW Toyota/Toyota Malaysia) selaku distributor mobil Toyota di negeri Jiran memamerkan New Toyota Sienta ke konsumen Malaysia.

Toyota Sienta buatan Indonesia tersebut ikut meramaikan pameran bertajuk My Auto Fest 2016 yang digelar di Malaysian International Exhibition & Convention Centre, Selangor. Dengan kehadiran Toyota Sienta tersebut sudah cukup membuktikan kalau pihak Toyota Malaysia juga berniat memasarkan pesaing Honda Freed itu ke para konsumen di negeri Jiran. Untuk diketahui New Toyota Sienta hadir pertama kali di Asia Tenggara tepatnya di ajang IIMS 2016 dengan spesifikasi untuk Indonesia, meskipun pemesanan sudah dibuka namun untuk produksinya sendiri PT TMMIN baru aka mulai melakukannya pada bulan Juni mendatang.

Toyota Sienta 2016 Malaysia Terbaru

Sementara itu menurut laman paultan.org Toyota Sienta di sebuah pameran tersebut memang untuk konsumen Malaysia dengan dibekali fitur-fitur unggulan seperti milik tipe tertinggi yang ada di Indonesia mulai dari velg 16 inci dua warna, lampu LED di belakang, lampu kabut hingga lampu proyektor bi-LED. Sedangkan untuk ruang kabinnya sendiri mengusung perpaduan warna hitam dan cokelat dan didukung pula oleh fitur TFT LCD multi-info display 4,2 inch, AC otomatis dengan blower belakang terpisah, keyless entry, push start button, monitor hiburan bagi penumpang belakang dan dua pintu geser otomatis.

Baca juga: Promo Akhir Tahun Toyota Sienta

Sedangkan soal fitur keselamatan maupun keamanan Toyota Sienta untuk pasar Malaysia tergolong sangat lengkap mulai dari hadirnya tiga buah air bag termasuk pelindung lutut, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Start (HSA), Electronic Brake Distribution (EBD), brake assist dan rem cakram yang disandingkan dengan teknologi Anti-Lock Brake System (ABS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here