Home Honda Honda Supra X 125 2016 Indonesia Dipastikan Akan Terus Diproduksi

Honda Supra X 125 2016 Indonesia Dipastikan Akan Terus Diproduksi

695
0

OTONITY.com – Motor Bebek Honda Supra X 125 2016 Tetap Dijual, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan motor bebek terbarunya yaitu Honda Supra GTR 150 pada hari Selasa (24/5) kemarin di Bogor, Jawa Barat. Kendati sudah meluncurkan generasi terbaru dari keluarga Supra dengan menggunakan mesin 150 cc  namun pihak AHM memastikan kalau untuk Honda Supra 125 tetap diproduksi dan tidak akan disuntik mati. Hal tersebut dilakukan karena menurut pihak pabrikan otomotif berlogo sayap kepak ini konsumen di segmen tersebut masih cukup tinggi.

Toshiyuki Inuma selaku presiden direktur AHM mengatakan bahwa kehadiran Honda Supra GTR 150 tidak akan mengganggu keberadaan Honda Supra X 125 cc dan itu berarti untuk versi 125 cc akan terus diproduksi oleh AHM. Pihak AHM sendiri mengklaim motor terbarunya ini bisa digunakan di dua alam yaitu untuk jalan aspal dan juga medan offroad yang khusus diciptakan untuk para pecinta touring maupun berpetualang . Tidak cuma itu saja Honda Indonesia juga mengklaim dengan tenaganya yang lebih besar membuat GTR 150 dapat berakselerasi dengan sangat baik namun tetap hemat bahan bakar.

Sementara itu untuk Honda Supra 125 lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari saja mengingat secara dimensi yang tidak begitu besar dan mesinnya pun juga hanya berkapasitas 125 cc saja. Honda Supra 125 sebenarnya juga mampu digunakan untuk melibas jalanan yang berat  namun lebih cocok apabila dipakai untuk sehari-hari khususnya untuk pria dewasa maupun perempuan karena secara tenaga yang memang tidak terlalu agresif. apalagi secara harga Honda Supra GTR 150 juga dibanderol lebih mahal yaitu mencapai Rp 21,3 juta Sedangkan untuk pilihan warna eksklusif monoton dibanderol Rp 21,5 juta dengan status on the road Jakarta.

Honda Supra GTR 150 2016

Sedangkan di sektor dapur pacu New Honda Supra GTR 150 menggendong mesin berkapasitas 150 cc milik  New Honda CB150R StreetFire dengan teknologi  DOHC bertransmisi 6 percepatan. Hadirnya mesin tersebut membuat motor bebek ini sanggup melesat dengan kecepatan maksimal 122 km per jam dan untuk akselerasi jarak 0-200 meter hanya membutuhkan waktu 10,7 detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here