Home Motor Harga Motor 4 Skuter Vespa Piaggio Resmi Dipasarkan, Berikut Daftar Harga Terbaru

4 Skuter Vespa Piaggio Resmi Dipasarkan, Berikut Daftar Harga Terbaru

425
0

OTONITY.com – Harga Vespa Piaggio Terbaru, PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek motor Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi akhirnya resmi meluncurkan empat motor matik terbaru yaitu Vespa Sprint dan Primavera serta Piaggio Liberty dan medley. Keempat skuter bergaya klasik tersebut hadir dengan perubahan yang lebih segar dan mengusung teknologi anyar pada sektor dapur pacunya. Marco Noto La Diega selaku President Director Piaggio Indonesia menjelaskan merek Vespa sudah cukup terkenal di Indonesia dan selalu identik dengan jiwa anak muda. Sementara itu Piaggio dikenal sebagai skuter bergaya elegan yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dirinya menambahkan hadirnya empat produk tersebut merupakan jawaban dari tingginya permintaan konsumen terhadap pasar motor matik di tanah air. Marco optimis baik Vespa maupun Piaggio bisa diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia karena memiliki kualitas dan juga desain ala Italia. “Sesuai dengan karakternya, konsumen Indonesia kini memiliki empat pilihan berbeda untuk menjadi mitra terbaik di jalan. Tentunya tanpa melupakan bahwa setiap skuter memiliki teknologi terbaru, desain khas Italia yang unik dan gaya tak tertandingi,” jelas Marco.

Untuk diketahui mesin dari motor matik keren tersebut kini dilengkapi mesin berkapasitas 150 cc dan sudah memakai teknologi baru yaitu I-GET (Italian Green Experience Technology) yang diklaim mampu menunjang mesin menjadi lebih hemat bahan bakar dan mengurangi emisi CO2 serta suaranya yang dihasilkan pun juga lebih halus.

Vespa Sprint 2016

Sedangkan soal harga untuk Vespa Primavera terbaru dibanderol mencapai Rp 36,5 juta dan untuk Vespa Sprint dipasarkan Rp 38,5 juta, sementara itu Vespa liberty versi ABS dibanderol Rp 35,7 juta, Liberty S ABS Rp 36,5 juta, Piaggio Medley ABS Rp 44,2 juta dan Piaggio Medley S ABS Rp 44,9 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here