Home Motor Motor Matik Kelebihan Mesin I-GET Pada Skuter Vespa dan Piaggio

Kelebihan Mesin I-GET Pada Skuter Vespa dan Piaggio

880
0

OTONITY.com – Kelebihan Teknologi I-GET Vespa Dan Piaggio, Empat motor baru yang telah diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia kini tidak hanya tampil lebih elegan saja namun juga sudah mengusung teknologi mesin baru. Hal itu dilakukan mengingat di jaman seperti saat ini tuntutan terhadap kendaraan yang lebih ramah lingkungan menjadi semakin tinggi. Untuk itulah pihak Piaggio menyematkan mesin bernama I-GET (Italian Green Experience Technology) pada empat skuter anyar yaitu Vespa Sprint, Vespa Primavera, Piaggio Liberty dan Piaggio Meddley.

Marco Noto La Diega selaku President Director Piaggio Indonesia mengungkapkan teknologi I-GET memiliki banyak kelebihan dibandingkan mesin sebelumnya, salah satunya yaitu menjaga agar motor lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. “Jadi sebenarnya itu (I-GET) dari yang lama ke yang baru ada pengembangan. I-GET itu adalah pengembangan untuk teknologi baru karena memang pasar sudah menginginkan teknologi baru, baik di empat roda maupun dua roda,” ungkap Marco.

Sementara itu Igor HO Panjaitan selaku sales and dealer development director Piaggio Indonesia menjelaskan bahwa mesin baru dengan teknologi I-GET merupakan inovasi terbaru dari pihak Piaggio dan selain disematkan pada empat motor matik anyar tersebut tidak menutup kemungkinan di masa mendatang produk-produk lain milik Vespa dan Piaggio di Indonesia juga akan memakai teknologi tersebut sehingga memberikan pelayanan dan kenyamanan yang lebih baik bagi para konsumennya.

Vespa Sprint

“Untuk ke depannya Piaggio Group akan menyematkannya untuk di line-up produknya dan kami yakin dengan performa maupun efisiensi bahan bakarnya,” jelas Igor. Sedikit informasi mesin I-GET menjadi tujuan utama dari pihak Piaggio untuk meningkatkan performa dan mengoptimalkan kinerja mesin. Sistem tersebut dilengkapi pula oleh injeksi elektronik dan tiga katup yang membuat emisi menjadi lebih rendah dan membantu menjaga efisiensi bahan bakar. Tidak hanya itu saja masing-masing mesin mulai dari penutup gear box sampai knalpot memiliki saluran udara yang dibuat lebih halus, nyaman, tenang dan daya tahan lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here