Ini Spesifikasi Piaggio Medley 150 ABS 2016 Di Indonesia

0

OTONITY.com – Spesifikasi Motor Piaggio Medley 150 2016 Terbaru, Dari empat produk baru yang diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia ada satu model yang menjadi pusat perhatian karena tampang kerennya. Motor tersebut adalah Piaggio Medley 150 ABS dan ini merupakan debut pertama dari kendaraan asal Italia tersebut masuk ke pasar tanah air. Piaggio Medley 150 ABS memang layak jika disebut sebagai skuter premium karena secara harga dan juga kelas berada lebih tinggi dibandingkan tiga produk lainnya.

Sementara itu menurut pihak Piaggio Indonesia peluncuran motor terbaru ini sebagai upaya untuk memperkenalkan lebih luas bran Piaggio ke Masyarakat tanah air. Selain itu dengan adanya Piaggio Medley 150 ABS tersebut diharapkan juga bisa meningkatkan penjualan sekaligus ikut meramaikan pasar skuter di Indonesia. Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengungkapkan dengan adanya produk baru tersebut sudah cukup membuktikan keseriusan dari perusahaan untuk berbisnis di Indonesia.

Marco menambahkan masyarakat Indonesia memang belum terlalu mengenal brand Piaggio meskipun kehadirannya di tanah air sudah cukup lama. Hal itu dikarenakan konsumen sudah lebih dulu mengenal Vespa karena brand asal Italia tersebut memang lebih legendaris dan memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh kota di Indonesia. Untuk itulah kehadiran Piaggio Medley 150 ABS diharapkan bisa menaikkan nama merek Piaggio khususnya bagi para pecinta motor matik.

Piaggio Medley 2016 Indonesia

New Medley 150 ABS 2016 mengusung konsep kendaraan matik berdesain elegan dengan ciri khas bergaya Eropa, secara desain sebenarnya motor ini tetap memakai tampang klasik namun telah dilengkapi fitur-fitur modern, tidak ketinggalan bagian lampu belakang dan depan yang masih mirip seperti Piaggio Beverly. Menurut Marco motor ini sangat cocok sekali bagi anak muda di tanah air karen selain memiliki tampilan yang stylish juga menawarkan kepraktisan dalam berkendara.

Salah satu keunggulan dari Piaggio Medley 150 ABS 2016 ini yaitu kapasitas bagasi tergolong sangat luas yaitu bisa menampung hingga 36,2 liter. Yang lebih menarik lagi konsumen akan semakin dimudahkan saat mengisi bahan bakar mengingat tutup pengisian BBM letaknya berada di area dek. Kelebihan lain dari Piaggio Medley 150 ABS ini yakni dimensi tidak begitu besar sehingga sangat mudah digunakan untuk berakselerasi, apalagi di sektor tangki motor ini mampu menampung hingga 7 liter yang pastinya sangat sesuai sekali digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Soal fitur New Piaggio Medley 150 ABS 2016 ini telah dilengkapi dengan rem cakram yang disandingkan oleh teknologi ABS (Anti-lock Brake System) kanal ganda, tidak ketinggalan fitur start stop system juga disematkan pada motor ini sehingga motor pun akan mati secara otomatis apabila berhenti dalam waktu 4 sampai 7 detik. Beralih kebagian dapur pacu motor matik bertampang keren ini memiliki mesin berkapasitas 155,1 cc berteknologi I-GET dengan bore x stroke 58 mm x 58,7 mm yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 15 Hp dan torsi puncak 14,4 Nm.

Pihak Piaggio Indonesia menawarkan empat pilihan warna standar pada motor matik ini dengan banderol mencapai Rp 44,2 juta sedangkan untuk varian Medley S ABS dijual dengan harga Rp 44,9 juta dengan status semuanya On The Road Jakarta. Khusus untuk Piaggio Medley pihak PI memastikan unitnya baru akan tersedia pada bulan depan. Sedangkan untuk tiga model lain seperti Vespa Sprint, Vespa Primavera dan Piaggio Liberty sudah tersedia di diler. Bagi konsumen yang berminat membeli motor-motor asal Italia tersebut sudah dapat melakukan pemesanan mulai sekarang di diler resmi Piaggio Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY