Home Honda Honda Banjir Program Menarik Di POM 2016, Door Prize 1 Unit Honda...

Honda Banjir Program Menarik Di POM 2016, Door Prize 1 Unit Honda Mobilio!

433
0

OTONITY.com – Promo Mobil Honda Di POM 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut meramaikan ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang berlangsung mulai tanggal 25-29 Mei 2016 berlokasi di Santika Premier Dyandra, Medan. Dalam kesempatan tersebut pabrikan asal Jepang ini memboyong beberapa produk unggulan seperti All New Honda Civic, New Hona Brio RS, New Honda Brio Satya Facelift dan mobil sedan Honda Accord yang sebelumnya lebih dulu meluncur di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lalu.

Di ajang POM 2016 Honda menempati booth dengan luas 478,5 meter persegi yang menampilkan konsep elegan, mewah dan sporty namun tetap ramah terhadap para pengunjung. Secara konsep ternyata booth dari Honda tersebut terinspirasi dari desain futuristik yang dimiliki oleh New Honda Civic. Setidaknya ada 10 mobil Honda yang dipajang di booth tersebut baik untuk model anyar maupun versi aksesoris resmi asli dari Modulo sehingga memiliki tampilan lebih berkelas.

Sedangkan untuk display utamanya PT HPM menampilkan New Honda Civic 2016 dengan aksesoris Modulo, mobil sedan berdesain sporty ini langsung menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung mengingat tampangnya yang sangat berkelas dan didukung pula oleh fitur-fitur modern termasuk mesin turbo pertama dikelasnya. Honda Civic terbaru mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter VTEC yang disandingkan oleh teknologi turbo sehingga tidak mengherankan kalau tenaganya mampu mencapai angka 173 Hp.

Honda Pameran POM 2016

Tidak hanya Honda Civic saja yang menjadi daya tarik namun mobil beberapa mobil lain juga cukup menyita perhatian seperti Honda Accord dengan tampang baru, Honda Brio Satya yang telah dilengkapi transmisi CVT, Honda Brio RS, Honda BR-V Prestige CVT, Honda HR-V 1.5 E CVT dengan didukung aksesoris Modulo, Honda Jazz RS CVT aksesoris Modulo, Honda CR-V 2.4L Prestige CVT, Honda Mobilio E CVT, serta mobil sport New Honda CR-Z. Deretan mobil berkelas yang dimiliki oleh PT HPM tersebut membuat suasana di ajang POM 2016 menjadi semakin ramai.

Sementara itu Tomoki Uchida selaku President Director Honda Indonesia mengungkapkan kota Medan dan sekitarnya merupakan pasar otomotif yang selalu mengalami pertumbuhan setiap tahunnya, untuk itulah di pameran POM 2016 ini pihaknya memboyong produk-produk unggulan untuk memberikan kepuasan bagi para calon konsumennya. Di tahun 2015 silam penjualan mobil Honda di Sumatera Utara mampu menguasai pangsa pasar hingga 13 persen pada periode Januari-April. Sedangkan untuk tahun ini di periode yang sama Honda sukses memperoleh pangsa hingga 15 persen.

Yang lebih menarik lagi khusus di ajang POM 2016 PT HPM menawarkan program penjualan bernama “HORAS”, dalam promo tersebut setidaknya ada 9 program unggulan mulai dari DP mobil ringan Rp 10  juta, tenor sampai 7 bulan, angsuran mobil cukup Rp 1 juta per bulan, bunga o persen untuk 6 bulan, gratis kaca film, gratis aksesoris dan total Lucky Dip hingga Rp 2 Miliar. Tidak hanya itu saja para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil Honda di POM 2016 juga berkesempatan membawa pulang Grand Prize 1 unit Honda Mobilio dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama POM 2016 akan mendapatkan 1 kupon undian dan untuk pembeli Honda Mobilio maupun Honda BR-V bisa memperoleh 3 kupon undian sekaligus. Nantinya seluruh kupon dari para konsumen akan diundi secara langsung di booth Honda pada hari Minggu (29/5) pukul 21.00 WIB. Sekedar informasi pameran Otomotif Medan merupakan ajang terbesar untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya, sedangkan untuk tahun ini merupakan tahun kelima penyelengaraan pameran tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here