Home Motor Motor Matik 3 Motor Vespa Edisi Ulang Tahun Siap Masuk Indonesia Agustus 2016

3 Motor Vespa Edisi Ulang Tahun Siap Masuk Indonesia Agustus 2016

487
0

OTONITY.com – Motor Vespa Indonesia 2016 Terbaru Edisi Ulang Tahun, PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan empat produk terbaru untuk para penggemarnya di tanah air, namun di tahun ini masih ada tiga model lagi yang sedang dipersiapkan untuk segera di jual yaitu edisi khusus ulang tahun ke-70 dari keluarga Vespa. Ketiga motor yang dimaksud tersebut diantaranya Vespa Primavera 150, Vespa PX 150 dan Vespa GTS 150 dalam balutan warna Azzurro 70. Sedangkan soal harga edisi spesial dari pabrikan asal Italia tersebut tergolong cukup mahal dibandingkan dengan varian standar.

Untuk Vespa PX 150 Edisi 70th misalnya akan dibanderol dengan harga mencapai Rp 90 juta, kemudian Vespa Primavera 150 dijual dengan harga Rp 49 juta dan yang terakhir Vespa GTS 150 seharga Rp 59 juta. Menurut Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio indonesia ketiga model edisi khusus tersebut memiliki banyak kelebihan mulai dari desain dan juga fitur sehingga tidak mengherankan kalau banderolnya juga lebih tinggi dibandingkan model standar.

Dirinya juga menjelaskan mengapa pihak Piaggio Indonesia turut serta memperkenalkan Vespa edisi ulang tahun ke-70 tersebut. Menurutnya Indonesia merupakan negara terbesar kedua yang memiliki Vespa setelah Italia. Ketiga produk tersebut rencananya akan diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun 2016 ini dan bakal menjadi alternatif pilihan bagi para penggemar motor Vespa yang bosan dengan tampilan standar. Selain itu menurut Marco peluncuran tiga motor baru tersebut juga merupakan bagian dari komitmen Vespa di Indonesia.

Vespa 70th Edition 2016

“Kami sudah berumur 70 tahun, dan kami memiliki slogan 70 years young, dan produk ini merupakan komitmen kami untuk Indonesia, kami akan terus memberikan pilihan baru. Ingin menawarkan sesuatu yang mewah dan berbeda,” ungkapnya. Bagi konsumen yang berminat memboyong motor edisi spesial tersebut bisa menghubungi diler resmi dan diperkirakan pihak Piaggio akan meluncurkannya pada bulan Agustus 2016 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here