Home Motor Diprediksi Menjuarai Moto2 2014, Nico Terol Tak Sombong

Diprediksi Menjuarai Moto2 2014, Nico Terol Tak Sombong

1182
0

OTONITY.com – Pebalap Nico Terol Diramalkan Juarai Moto2 2014. Bagi sahabat otomotif yang gemar dengan otosport pastinya tak asing dengan nama Nico Terol yakni pembalap Mapfre Aspar dan penyandang gelar juara dunia GP125 2011, menurut spekulasi dan prediksi para pecinta otosport Nico Terol dijagokan akan menjuarai Moto2 2014 yang akan datang, prediksi dan spekulasi yang tidak pasti tersebut mendapat respon baik dari Nico Terol yang pastinya tanpa nada sombong dan tak ingin terbuai dibuatnya.

“Saya sebenarnya tidak mengharap untuk diunggulkan, akan tetapi jika orang-orang menggapnya seperti itu, saya pribadi tidak keberatan. Pastinya yang jelas saya akan tetap berusaha maksimal seperti biasa dan saya akan siap menghadapi semua tantangan. Kita lihat saja hasilnya nanti di akhir musim”, tegasnya.

Nico Terol mendapat peringkat ketujuh pada klasemen pebalap pada akhir musim ini dimana dirinya meraih empat podium termasuk tiga kemenangan, Nico Terol berharap meraih tambahan prestasi untuk tahun depan. Pebalap Spanyol ini optimis untu menghadapi kejuaraan 2014 mendatang setelah melewati uji coba pascamusim pada bulan lalu namun Nico Terol Sendiri sebenarnya tidak ingin langsung meraih gelar juara tahun depan.

Diprediksi Menjuarai Moto2 2014, Nico Terol Tak Sombong

“Apabila kami terlalu memikirkan gelar dunia sejak awal, itu sama saja kami memulai musim depan dengan buruk. Saya hanya memiliki keinginan untuk tetap berada di depan pada setiap balapan dan tidak ingin memikirkan apa saja yang akan terjadi akhir tahun mendatang, sementara kami hanya ingin fokus dan percaya diri guna kejuaraan musim depan”, tukas Pebalap Spanyol ini.

“Saya juga hanya ingin kami kompetitif untuk musin depan, kami sudah memiliki cukup banyak pengalaman dan kami telah mengalami peningkatan. Tujuan kami untuk musin depan hanya tetap berada di depan mengingat Moto2 merupakan kejuaraan yang sangat ketat”, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here