Friday, May 27th, 2016 - Mitsubishi, Mobil, News, SUV

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016 Terbaru Di Medan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen resmi dari mobil Mitsubishi di Indonesia ikut serta meramaikan ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang berlangsung mulai 25-29 Mei 2016, dalam kesempatan kali ini PT KTB bekerjasama dengan PT Sumatera Berlian Motor dan PT Sardana Indah Berlian Motor yang merupakan diler resmi Mitsubishi area Sumatera Utara.

Selama pameran lima hari tersebut pihak Mitsubishi menghadirkan empat mobil unggulannya dari jajaran kendaraan penumpang diantaranya Mitsubishi Delica, Mitsubishi Outlander Sport PX, New Mitsubishi Triton Exceed dan yang paling memukau serta menjadi pusat perhatian tentu saja Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4. Tidak ketinggalan pihak KTB juga menyediakan sesi test drive  bagi calon konsumen dengan menggunakan kendaraan Pajero Sport terbaru serta Mitsubishi Mirage.

Imam Choeru Cahya selaku head of MMC Sales and Marketing KTB Group menjelaskan kehadiran mobil-mobil andalan Mitsubishi di pameran Medan diharapkan bisa meningkatkan penjualan pabrikan asal Jepang tersebut di kawasan Sumatera Utara dan sekitarnya. Khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport yang telah diluncurkan pada akhir Januari 2016 lalu selalu mendapat sambutan hangat setiap diperkenalkan di sejumlah daerah. Menurut Imam hal itu terbukti dengan terkumpulnya jumlah pemesanan yang mencapai 10.100 unit hingga bulan Mei 2016 ini di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Di Medan POM 2016

Dirinya menambahkan keikutsertaan PT KTB di ajang POM 2016 juga merupakan bagian dari komitmen pabrikan agar semakin dekan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setianya. Untuk itulah guna menarik pengunjung lebih banyak lagi selama perhelatan tersebut Mitsubishi juga memberikan berbagai promo menarik seperti hadiah berupa voucher belanja mencapai Rp 3 juta untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil SUV Mitsubishi Outlander Sport dan voucher senilai Rp 5 juta bagi pembeli Mitsubishi Delica Royal. Tidak hanya itu saja Mitsubishi juga menyediakan merchandise menarik untuk pemesan mobil Mitsubishi di POM 2016 dengan booking fee minimal Rp 2 juta untuk All New Mitsubishi Pajero Sport dan Rp 1 juta untuk model lainnya.

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Daftar Harga Lengkap Mobil SUV Bulan Maret 2017

Keunggulan Dan Kelemahan Honda BR-V 2016

Harga Honda BR-V Dan CR-V Diskon Puluhan Juta Akhir Tahun 2016

Honda CR-V 7 Penumpang Masuk Indonesia Tahun 2017, Apa Yang Beda?

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia