Saturday, May 28th, 2016 - Jaguar, Mobil, News, SUV

OTONITY.com – Mobil Jaguar Terbaru 2016 Di Indonesia, Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang bakal berlangsung pada bulan Agustus mendatang bakal dimanfaatkan oleh para pabrikan agen pemegang merek untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Tidak ketinggalan PT GrandAuto Dinamika (GAD) yang merupakan agen dari merek mobil Jaguar juga berencana untuk memperkenalkan mobil anyar di pameran yang bakal berlangsung selama 10 hari tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Tryfena Sri Rahajoe selaku Manager Komunikasi Pemasaran PT GrandAuto Dinamika (GAD) bahwa mobil Jaguar yang akan diluncurkan di GIIAS 2016 adalah model SUV, sayangnya tidak dijelaskan secara pasti mengenai mobil SUV bernama apa yang akan masuk ke Indonesia. Namun diprediksi mobil tersebut adalah Jaguar F-Pace yang sebelumnya memang ramai diberitakan akan segera dijual di tanah air.

Pesaing Audi Q3 tersebut sebelumnya sudah dipajang di gelaran Frankfurt Motor Show 2015. Kendaraan yang memiliki bodi besar ini mengusung desain agresif ciri khas mobil SUV namun tetap didukung tampilan modern ala Eropa. Sedangkan saat pertama kali diperkenalkan Jaguar F-Pace hadir dalam empat pilihan mesin yaitu dua dari diesel dan dua mesin bensin yang disandingkan pula oleh transmisi manual enam percepatan atau otomatis delapan percepatan.

Jaguar F-Pace Indonesia 2016 Terbaru

Jaguar F-Pace 2016 dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder Turbocharged 180 Ps dan tersedia pula mesin 3.0 liter V6 300 Ps untuk tipe diesel. Sedangkan mesin bensin berkapasitas 3.0 liter V6 Supercharged 340 Ps serta mesin 3.0 liter V6 yang memiliki tenaga hingga 380 Ps. Sedangkan beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh mobil SUV ini diantaranya Configurable Dynamics, Torque Vectoring, All Surface Progress Control (ASPC), Electric Power Assisted Steering (EPAS) dan JaguarDrive Control,

Yang menarik PT GAD tidak hanya memboyong satu mobil baru saja namun selain Jaguar F-Pace ada juga versi facelift dari New Jaguar XF 2016. Ajang pameran otomotif bernama GIIAS 2016 sedianya bakal berlangsung mulai tanggal 11-21 Agustus mendatang berlokasi di Convention Exhibtion (ICE), BSD City, Tangerang Selatan dengan dihadiri oleh puluhan agen pemegang merek baik itu dari roda dua, empat, kendaraan penumpang atau bahkan mobil komersial.

Sedangkan untuk Jaguar XF Terakhir kali PT GAD pada tahun 2015 silam dengan dilengkapi eksterior yang menawan dan interior mewah. Selain itu disektor kaki-kaki mengusung velg 20 inch berdesain sporty nan elegan. Sementara itu untuk model 2016 yang segera masuk ke Indonesia ini akan mengusung mesin berkapasitas 3.0 liter V6 yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 340 hp dan 332 lb-ft serta didukung sistem penggerak semua roda. Sayangnya untuk soal harga pihak Jaguar Indonesia belum memberikan bocoran sama sekali, namun jika melihat perubahan baru yang ada kemungkinan besar banderolnya memang bakal lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya.

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Daftar Harga Lengkap Mobil SUV Bulan Maret 2017

Keunggulan Dan Kelemahan Honda BR-V 2016

Harga Honda BR-V Dan CR-V Diskon Puluhan Juta Akhir Tahun 2016

Honda CR-V 7 Penumpang Masuk Indonesia Tahun 2017, Apa Yang Beda?

Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

Toyota Great Corolla – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat

Toyota Soluna Bekas – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat