Tips Menghilangkan Goresan Pada Kaca Mobil Yang Murah Dan mudah

0

OTONITY.com – Cara Hilangkan Goresan Kaca Mobil Dengan Mudah, Kaca mobil khususnya bagian depan sangat rentan sekali terhadap goresan yang biasanya diakibatkan oleh kotoran kemudian tanpa diketahui oleh pengemudi tersapu wiper sehingga mengakibatkan terdapat garis-garis. Goresan pada kaca tersebut tentu saja tidak hanya membuat tampilan mobil menjadi kurang bagus namun juga mengganggu pemandangan pengemudi.

Biasanya kaca mobil sering sekali terdapat goresan karena tidak pernah di cuci dan dibiarkan terus menempel hingga berhari-hari. Bahkan tidak sedikit pula pemilik kendaraan yang beranggapan kalau kotoran tersebut akan hilang sendirinya ketika terkena aliran air hujan, padahal justru air hujan tersebut yang membuat kaca menjadi sering baret karena gerakan wiper mobil secara otomatis menyapu kotoran naik turun.

Baret pada kaca mobil juga menimbulkan bahaya bagi pengemudi itu sendiri karena pandangan menjadi kurang begitu jelas. Jalan satu-satunya untuk mengatasi hal tersebut tentu saja mengganti dengan yang baru namun pastinya biayanya juga tidak sedikit. Lalu apakah ada cara yang mudah dan murah untuk menghilangkan goresan pada kaca mobil?

Jawabannya ada dan bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi, langkah pertama yaitu bersihkan bekas debu pada kaca menggunakan kain halus. Jika sudah gunakan amplas dengan permukaan paling halus kemudian gosok bagian kaca yang baret tadi secara perlahan, untuk hasil lebih maksimal gunakan obat penghilang baret atau bisa juga memakai kompon.

Pastikan anda menggosok kaca tersebut dengan gerakan berputar satu arah dan setelah itu coba anda bilas menggunakan air bersih lalu keringkan. Cukup mudah bukan menghilangkan baret pada kaca mobil kesayangan anda tidak perlu memerlukan biaya banyak maka tampilan kaca mobil pun bisa kembali bersih seperti semula.

cara menghilangkan baret kasar pada kaca mobil, cara menghilangkan baret kaca mobil, obat penghilang baret kaca mobil, cara menghilangkan goresan pada kaca mobil, cara menghilangkan baret di kaca mobil, menghilangkan goresan pada kaca mobil, cara menghilangkan goresan pada kaca depan mobil, cara menghilangkan baret pada kaca mobil, cara menghilangkan goresan di kaca mobil, menghilangkan goresan di kaca mobil

SHARE
Previous articleTips Mudah Cara Hilangkan Baret Goresan Pada Bodi Mobil
Next articleHonda CB500X 2016 Mendarat Di Yogyakarta, Harga Tembus Rp 147 Jutaan
Sudah memiliki hobi menulis dari SD, tembok kamar dan tembok tetangga pun sudah pernah jadi sasaran. Sekarang lebih baik mengetik saja tidak perlu tipe-X dan sudah pasti bisa dibaca! Keep Riderhood!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY