Home Motor Scott Redding Optimis Taklukan Nicky Hayden Musim Depan 2014

Scott Redding Optimis Taklukan Nicky Hayden Musim Depan 2014

1875
0

OTONITY.com – Pebalap Inggris Scott Redding Kendarai RCV1000R. Pebalap muda berusia 20 tahun yang berasal dari Iggris yakni Scott Redding bertekad mengalahkan juara dunia 2006 Nicky Hayden pada ajang MotoGP 2014 mendatang, dengan menunggangi motor yang sama yakni RCV1000R Scott Redding berharap dan optimis akan mengalahkan Nicky Hayden yang notabene pebalap dengan jam terbang tinggi. Nicky Hayden memang menjadi pebalap favorit “Open” paling baik, pada musim depan Nicky Hayden akan melesat bersama Power Electronics Aspar Honda, namun spekulasi mengenai Nicky Hayden pebalap open terbaik tak lantas membuat Scott Redding patah semangat malah kabarnya dirinya ingin mematahkan spekulasi tersebut.

Pada uji coba di Valencia Spanyol bulan November lalu, Scott Redding peroleh kesempatan untuk menunggangi RCV1000R untuk kali pertama, meskipun mengalami cedera pada pergelangan tangan Runner Up Moto2 2013 ini sangat antusias dan jatuh cinta pada motor status Open tersebut.

Scott Redding Optimis Taklukan Nicky Hayden Musim Depan 2014

“Untuk kesan kali pertama yang saya dapat cukup baik, namun yang mengecewakan adalah cedera pergelangan tangan saya. Meskipun begitu saya tetap berusaha semaksimal mungkin menjalani lap sebanyak yang saya bisa. Untuk saat ini saya akan fokus untuk uji coba Malaysia”, tegas Runner Up Moto2 2013 ini.

“Pada kejuaraan musim depan saya berharap menjadi pebalap RCV1000R terbaik untuk setiap seri, pastinya tidak akan dilewati dengan mudah yang notabene Nicky Hayden juga menunggangi motor yang sama, meskipun begitu saya tetap optimis dan percaya diri akan mengalahkan Nicky”, tukas Scott Redding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here