Home Motor Motor Matik Yamaha Mio RTX Edition Sudah Bisa Dipesan Secara Online

Yamaha Mio RTX Edition Sudah Bisa Dipesan Secara Online

580
0

OTONITY.com – Motor Matik Yamaha Mio Edisi RTX Terbaru, Yamaha Mio Z dan juga Yamaha Mio Soul GT125 Edisi RTX akhirnya sudah bisa dipesan oleh konsumen setelah diperkenalkan pada pekan lalu. Putera Group selaku dealer resmi Yamaha di Jabodetabek membuat situs khusus untuk membuka inden secara online bagi konsumen yang ingin memesan dua motor matik dengan edisi spesial tersebut. Tujuan dari dibuatnya website tersebut agar memudahkan calon pembeli dalam melakukan pemesanan. Namun perlu diingat Yamaha Mio edisi aksesori RTX tersebut hanya bisa dibeli di jaringan dealer Yamaha Putera Group.

Rino Harja Kartan selaku Deputy Director PT Putera Group menjelaskan dengan adanya website tersebut komnsumen bisa lebih mudah dalam melakukan pemesanan tanpa perlu datang langsung ke dealer. Untuk tahap pertama rencananya Putera Group yang bekerjasama dengan Adira Finance akan menjual sebanyak 2.000 unit Yamaha Mio RTX Edition.

Selain bisa dibeli secara online konsumen juga bisa membeli motor matik Yamaha dengan aksesoris keren tersebut di seluruh dealer Yamaha Putera Group di Jabodetabek. Perlu diketahui Yamaha Mio RTX Edition merupakan hasil ubahan dari rumah modifikasi RTX dengan menyematkan 11 produk aksesoris mulai dari Port USB, Fog light LED, Front Brake Hose, Back MirrorBlue Glass, Smart Bike, Phone Holder, Hand Grip, Lisence Plate, Wheel Decal, Rear Shock absorber, Spot Light dan Bluetooth.

Yamaha Mio RTX 2016

Tentu saja dengan adanya deretan aksesoris tersebut membuat tampilan dua model Yamaha Mio menjadi terlihat lebih elegan dan berkelas dibandingkan dengan versi standar pabrikan. Menurut Hendra Gunawan selaku punggawa RTX mengatakan bahwa RTX bisa diaplikasikan ke merek Yamaha di seluruh line up sehingga konsumen yang memiliki motor Yamaha RTX tentunya bakal tampil lebih percaya diri dan berkelas.

Sementara itu penjualan dua motor matik Yamaha versi RTX tersebut sengaja diintegrasikan dengan program “Ketupat” yang digelar oleh Putera Group dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan juga hari raya Idul Fitri. Dalam program tersebut konsumen yang membeli Yamaha Soul GT125 RTX ataupun Mio Z akan mendapatkan bonus tambahan berupa ban tubeless serta pembayaran DP sama seperti membeli motor Yamaha Mio dari pabrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here