Home Mobil Diskon Mobil Toyota Jelang Bulan Ramadhan Mencapai Rp 25 Juta!

Diskon Mobil Toyota Jelang Bulan Ramadhan Mencapai Rp 25 Juta!

579
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Diskon Harga Besar Sebelum Puasa, Menjelang bulan Ramadhan dan juga hari raya Idul Fitri biasanya para pabrikan menyiapkan berbagai program menarik guna menarik minat konsumen untuk membeli produk mereka. Tidak terkecuali pada PT Toyota Astra Motor (TAM) yang memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dengan memberikan iming-iming berupa diskon. Tercatat ada beberapa diler yang menawarkan potongan harga menarik untuk memikat para calon pembeli mulai dari mobil MPV Toyota Avanza yang mendapat diskon mencapai Rp 18 juta bahkan bisa lebih apabila konsumen benar-benar serius.

Seperti yang dikutip oleh viva.co.id menurut salah satu tenaga penjual di diler Toyota yang ada di kawasan Jakarta bahwa pihaknya memang tengah memberikan diskon besar menjelang lebaran karena biasanya orang banyak membeli mobil baru pada bulan-bulan seperti ini untuk digunakan saat mudik. Terbukti dengan adanya program tersebut langsung diterima dengan baik oleh masyarakat dan Toyoa Avanza menjadi yang paling laris dan paling banyak di booking.

Tenaga tersebut menambahkan diskon Toyota Avanza tergantung stok yang tersedia, jika barangnya ada maka bisa langsung diambil namun kalau tidak ada konsumen haru inden dan booking terlebih dulu dengan membayar Rp 5 juta. Selain Toyota Avanza ada juga Toyota Rush yang ikut mendapatkan diskon sebesar Rp 15 juta sedangkan mobil SUV bongsor Toyota Fortuner juga mengalami potongan harga namun tidak terlalu besar yaitu cuma Rp 5 juta, sementara itu New Toyota Kijang Innova mendapat diskon mencapai Rp 8 juta.

Toyota Kijang Innova 2016 Diskon

Salah satu diler Toyota yang ada di kawasan Jakarta Timur pun juga memberlakukan program serupa dengan diskon yang lumayan besar. Misalnya saja untuk hatchback Toyota Etios Valco konsumen mendapat potongan harga mencapai Rp 20 juta, kemudian untuk mobil sedan Toyota Vios diskonnya tembus Rp 15 juta sementara itu Toyota Altis serta Vios sama-sama mendapat potongan harga sebesar Rp 15 juta dan untuk yang paling tinggi yaitu Toyota Yaris dengan besaran diskon hingga Rp 25 juta. Di Diler ini Toyota Kijang Innova juga ikut mengalami potongan harga yang mencapai Rp 12 juta sedangkan untuk Toyota Agya justru mendapat keringanan harga yang cukup rendah yaitu hanya Rp 8 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here