Home Audi All New Audi A4 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 990...

All New Audi A4 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 990 Juta

590
0

OTONITY.com – Mobil Audi A4 2016 Terbaru Di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek mobil mewah Audi secara resmi meluncurkan dua model terbaru pada hari Rabu (1/6) di Jakarta. Mobil Sedan premium dari keluarga All new Audi A4 ini mengusung dua pilihan mesin yaitu 2.0 TFSI yang memiliki tenaga hingga 190 Hp dan TFSI Quatro dengan tenaga 252 Hp. Andrew Nasuri selaku presiden Direktur PT GMM menjelaskan Audi A4 tidak hanya mengusung desain yang berkelas saja namun juga telah dibekali teknologi mutakhir yang dimiliki oleh Audi.

Dengan adanya teknologi baru membuat Audi A4 2016 lebih hemat bahan bakar namun tetap memiliki tenaga yang mengagumkan. Ini membuktikan kalau mobil sedan mewah semacam Audi A4 juga bisa efisiensi BBM serta tampil berkelas. Mobil buatan Jerman tersebut sempat meraih penghargaan sebagai Golden Steering Wheel 2015 untuk kategori mobil sedan menengah. Sedangkan soal keselamatan pesaing Mercedes Benz C Class ini mampu meraih bintang lima dari Euro New Car Assessment Program (NCAP) atau predikat aman tertinggi untuk anak-anak, dewasa dan pejalan kaki.

Sementara itu mengenai harganya sendiri All New Audi A4 dibanderol mulai Rp 990 juta untuk varian standar dan Rp 1,2 Miliar pada varian Quatro dengan status on the road Jakarta. Angka yang cukup pantas untuk mobil sedan mewah ini mengingat deretan fitur yang terdapat didalamnya sangatlah mengagumkan. Menurut Nasuri ada kenaikan harga antara 20 dan 30 persen dibandingkan Audi A4 generasi sebelumnya. Tentunya banderol yang cukup tinggi tersebut akan memikat hati para orang kaya di Indonesia.

Audi A4 2016 Indonesia Terbaru

Sebenarnya Audi A4 akan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April lau, namun karena terkendala proses pengiriman akhirnya baru di awal bulan Juni ini pihak GMM bisa merilisnya. Audi A4 model 2016 tersebut tampil lebih segar dengan penambahan fitur baru dan juga mesin yang lebih hemat bahan bakar ketimbang sebelumnya. Khusus untuk Audi A4 2.0 TFSI Quattro memiliki mode fitur virtual cockpit yang merupakan perangkat instrumen digital sehingga membantu pengemudi lebih fokus dan didukung pula oleh layar berukuran 12,3 Inch.

Untuk konsumen Indonesia Audi menyediakan delapan pilihan warna yang sangat menarik yaitu Tango Red, Argus Brown, Scuba Blue, Mythos, Ibis White, Brilliant Black, Floret Silver dan Manhattan Grey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here