Home Mobil Harga Mobil Nissan Grand Livina 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 202 Juta

Nissan Grand Livina 2016 Indonesia Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 202 Juta

799
0

OTONITY.com – Harga Nissan Grand Livina 2016 Terbaru Di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan New Nissan Grand Livina 2016 pada hari Rabu (1/6) kemarin. Mobil MPV tujuh penumpang ini mendapat penygearan dan juga penyempurnaan di beberapa bagian sehingga terkesan lebih stylish serta menawan. Peluncuran Nissan Grand Livina terbaru yang tanpa seremonial tersebut merupakan agenda lanjutan dari perkenalan New Nissan Grand Livina XV Highway Star yang sebelumnya juga sudah lebih dulu di pajang di acara LivinAlive di candi Prambanan, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Antonio Zara selaku Presiden Direktur NMI mengatakan Mobil MPV New Nissan Grand Livina XV Highway Star merupakan versi tertinggi namun dibanderol dengan harga murah. Dirinya menambahkan varian anyar tersebut mendapt sentuhan baru terutama di sektor eksterior dengan mengaplikasikan Autech yang ada para varian Highway Star sehingga tampilannya terlihat lebih mewah namun dijual dengan harga yang kompetitif.

Sedangkan untuk fitur-fiturnya sendiri varian Nissan Grand Livina XV Highway Star 2016 ini mendapat pembaruan seperti Bluetooth, Smartphone Connectivity, Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display dan tidak ketinggalan fitur keselamatan penting mulai dari Dual SRS Airbag, Side Impact Bar dan Good Sound Absorption. Sedangkan untuk varian XV ke atas telah dilengkapi dengan BA, EBD serta ABS.

Beralih ke bagian dapur pacunya New Good Nissan Grand Livina 2016 dibekali mesin berkapasitas 1.5 liter dengan didukung teknologi XTRONIC CVT yang membuatnya semakin hemat bahan bakar dan performa tetap optimal. Soal harga Nissan Indonesia menjual mobil MPV pesaing Toyota Avanza ini dengan banderol mulai Rp 202,5 juta sampai Rp 257,8 juta on the road Jabodetabek dan sudah tersedia di 120 outlet Nissan yang ada di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here