Home Daihatsu Ini Perkiraan Harga Daihatsu Sigra 2016 Yang Segera Dijual Di Indonesia

Ini Perkiraan Harga Daihatsu Sigra 2016 Yang Segera Dijual Di Indonesia

1864
0

OTONITY.com – Mobil MPV Daihatsu Sigra 2016 Indonesia, Tidak mau kalah dengan saudaranya ternyata PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga sedang mempersiapkan mobil MPV LCGC terbaru dengan nama Daihatsu Sigra. Kendaraan tujuh penumpang yang juga bakal diluncurkan pada bulan Agustus ini diprediksi akan memiliki tampang yang tidak jauh berbeda dengan Toyota Calya, namun biasanya banderol dari produk Daihatsu justru sedikit lebih murah dibandingkan kembarannya yang berasal dari Toyota.

Seperti yang sedang ramai diberitakan saat ini bahwa Toyota Calya akan dibanderol dibawah Rp 150 juta dan untuk harga paling murah diperkirakan berada di kisaran Rp 125 jutaan. Angka tersebut jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan kompetitornya yaitu Datsun GO+ Panca yang saat ini dibanderol Rp 94,2 juta sampai Rp 118,45 juta saja.

Sedangkan untuk Daihatsu Sigra 2016 nanti diperkirakan bakal lebih murah ketimbang versi paling rendah dari Daihatsu Xenia yang sekarang dibanderol Rp 155,65 juta dan yang tertinggi mencapai Rp 209,8 juta. Sementara itu harga Daihatsu Sigra diperkirakan akan berada di angka Rp 100 jutaan namun tergantung pula dengan tipe mesin yang bakal digunakan.

Menurut informasi Daihatsu Sigra bakal mengusung mesin sama seperti Toyota Calya yaitu berkapasitas 1.2 liter, bahkan menurut bocoran Sigra juga bakal tersedia pula varian mesin 1.0 liter yang tentunya dibanderol dengan harga lebih murah. Sedangkan masalah fitur yang akan digunakan oleh mobil MPV tujuh penumpang ini sepertinya juga tidak akan jauh berbeda dengan kembarannya. Namun Daihatsu Sigra varian terendah hanya memiliki beberapa fitur standar saja untuk menekan harga.

Memang selama ini beberapa model dari Daihatsu yang kembar dengan mobil Toyota selalu memiliki harga lebih murah. Sampai saat ini setidaknya sudah ada tiga produk kembar yang berasal dari kerjasama dua pabrikan otomotif tersebut seperti Toyota Agya dengan Daihatsu Ayla, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia serta Toyota Rush dengan Daihatsu Terios.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here