Home Motor Harga Motor Honda Supra GTR 150 2016 Diperkenalkan Di Surabaya Dengan Banderol Rp 22...

Honda Supra GTR 150 2016 Diperkenalkan Di Surabaya Dengan Banderol Rp 22 Juta

1423
0

OTONITY.com – Honda Supra X 150 Terbaru 2016 Indonesia Harga Surabaya, Usai diluncurkan secara resmi beberapa waktu yang lalu kini PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memperkenalkan motor bebek terbaru mereka yaitu New Honda Supra GTR 150 ke beberapa kota di tanah air. Kali ini pesaing Yamaha MX King 150 tersebut resmi mendarat di Kota Surabaya melalui PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT di Dyandra Convention Expo.

Sementara itu Suwito selaku Presiden Direktur MPM saat konferensi pers mengungkapkan New Honda Supra GTR 150 merupakan motor bebek yang diperuntukkan khusus bagi para pecinta adventure. Kendati begitu motor ini juga tetap terlihat elegan apabila digunakan untuk sehari-hari di perkotaan. Honda Supra GTR 150 menyasar konsumen pecinta motor bebek sama seperti Honda Supra X 125 dan Honda Revo. Namun kendaraan terbaru ini mengusung tampang yang berbeda baik secara tampilan, mesin maupun fitur yang dimiliki.

Suwito menambahkan meskipun berada di segmen yang sama namun Honda Supra GTR 150 dipastikan tidak akan mengganggu pasar dari Honda Revo maupun Supra X 125 mengingat secara kelas yang jelas berbeda dan harganya pun juga berselisih cukup tinggi. Kehadiran Honda Supra GTR 150 membuat pihak MPM optimis bisa menjual dalam jumlah banyak pada produk terbarunya ini. Pabrikan berlogo sayap kepak tersebut menargetkan bisa menjual sekitar 1.000 unit per bulan untuk daerah Jawa Timur.

Honda Supra GTR 150 2016 Surabaya Harga

Sementara itu Dendy Sean selaku Direktur Marketing MPM mengungkapkan meskipun pasar penjualan motor bebek tengah menurun dalam beberapa tahun terakhir namun Honda Supra 150 generasi terbaru ini bisa memikat lebih banyak konsumen seperti halnya Honda Sonic 150R yang beberapa waktu lalu lebih dulu diluncurkan. Perlu diketahui baik Honda Supra GTR 150 maupun Honda Sonic 150R memakai mesin yang sama yaitu berkapasitas 150 cc, hanya saja Supra GTR memiliki tenaga lebih agresif sejak awal dan selain itu didukung pula oleh sasis twin tube frame sehingga semakin kokoh saat digunakan untuk touring.

Soal harga New Honda Supra GTR 150 2016 untuk pasar Jawa Timur dibanderol dengan harga Rp 22 juta berstatus on the road Surabaya dan memiliki dua pilihan warna yaitu sporty serta exclusive monotone. Motor terbaru ini diklaim bakal bisa menggeser popularitas Yamaha MX King 150 yang sudah cukup lama tidak memiliki pesaing sepadan. Apalagi berbekal mesin baru membuat motor ini sanggup melesat hingga kecepatan 122 km/jam dan diprediksi akan turun pula di ajang balap nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here