Home Mobil Range Rover 3.0 Autobiography LWB 2016 Resmi Mengaspal Di Indonesia

Range Rover 3.0 Autobiography LWB 2016 Resmi Mengaspal Di Indonesia

612
0

OTONITY.com – Mobil Range Rover 3.0 Autobiography LWB 2016 Terbaru, Pasar Indonesia kembali kedatangan mobil mewah di tahun 2016 ini. Kali ini PT Grandauto Dinamika (GAD) memboyong All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB yang diluncurkan pada hari Jumat (3/6) kemarin di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta. Model anyar ini hadir dengan dapur pacu baru yaitu Land Rover V6 Superchange.

Roland Staehler selaku Chief Operating Officer Land Rover Indonesia mengungkapkan Range Rover 3.0 Autobiography LWB V6 mendapat tanggapan yang positif bagi para pecinta mobil premium, tentunya dengan adanya pilihan baru tersebut membuat pasar otomotif khususnya di segmen mobil SUV menjadi semakin ramai.

Untuk diketahui New Range Rover 3.0 Autobiography LWB V6 mengusung mesin bensin V6 24 valve dengan kapasitas 2.995 cc, hadirnya mesin tersebut membuat mobil mewah ini sanggup menghasilkan tenaga mencapai 380 Ps pada putaran 6.500 rpm dan torsi puncak hingga 450 Nm diputaran 3.500-5.000 rpm.

PT GAD tidak hanya menghadirkan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB namun juga ikut meluncurkan Range Rover Evoque facelift untuk penggemar mobil asal inggris tersebut di tanah air. Range Rover Evoque terbaru memiliki tampilan yang lebih segar termasuk hadirnya LED signature dan Day Time Running Light. Tidak hanya tampilan eksterior yang lebih berkelas saja namun menurut Staehler teknologi didalamnya pun juga turut dikembangkan sehingga membuat penggunanya semakin nyaman selama perjalanan.

Pihak GAD optimis kedua mobil mewah yang baru saja diluncurkan tersebut bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Sementara itu soal harga All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB dijual dengan banderol yang sangat fantastis yaitu mencapai Rp 4,399 miliar sedangkan untuk New Range Rover Evoque Facelift dijual dengan harga Rp 1,449 miliar yang keduanya berstatus off the road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here