Home Mobil Range Rover Evoque Facelift 2016 Di Indonesia, Harga Rp 1,4 Miliar

Range Rover Evoque Facelift 2016 Di Indonesia, Harga Rp 1,4 Miliar

1038
0

OTONITY.com – Harga Mobil Range Rover Evoque 2016 Indonesia, Tidak hanya All New Range Rover saja yang meluncur di Indonesia, namun PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Land Rover juga ikut memperkenalkan Range Rover Evoque Facelift yang tampil lebih mengesankan dan semakin elegan. Mobil SUV mewah tersebut mendapat penyegaran di beberapa bagian mulai dari eksterior, interior sampai fiturnya. Sedangkan untuk harga New Range Rover Evoque Facelift 2016 dibanderol mencapai Rp 1,499 miliar berstatus off the road.

Range Rover Evoque Facelift hadir dengan beberapa pembaruan seperti lampu depan yang lebih keren dengan disematkannya LED signature serta daytime running light sehingga menjadikannya sebagai daya tarik tersendiri bagi calon konsumen. Roland Staehler selaku Chief Operating Officer Grandauto Dinamika menjelaskan berbagai perubahan tersebut diharapkan bisa memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi penggunanya. Apalagi pasar Indonesia khususnya mobil premium tergolong cukup menggiurkan meskipun untuk pasar mobil menengah ke bawah masih memburuk.

Pada bagian penerangan Range Rover Evoque terbaru telah memakai lampu Xenon yang disandingkan pula oleh automatic headlamps leveling. Tentunya dengan adanya fitur tersebut membuat pencahayaan dari mobil SUV mewah ini semakin jelas saat digunakan di malan hari dan dengan tampilan lampu yang unik membuatnya lebih mudah dikenali. Tidak Cuma itu saja Range Rover Evoque 2016 juga dilengkapi fitur baru bernama InControl Touch yang mempermudah pengemudi untuk menikmati sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inch serta disandingkan pula oleh voice recognition sehingga lebih mudah saat menerima telepon.

Range Rover Evoque 2016 Indonesia

Dari perangkat hiburan tersebut terdapat pula fitur konektivitas bluetooth dan USB yang dapat terhubung dengan meridian sound system berdaya 380 watt melalui 11 speaker yang tersebar di seluruh kabin mobil. Sementara itu untuk sektor dapur pacunya New Range Rover Evoque masih tetap mengandalkan mesin berpenggerak empat roda yang didukung oleh beberapa fitur penunjang keamanan seperti hand-free tailgate, emergency brake assist, terrain response, active drive line, hill decent control dan hill start assist. Mobil ini memakai mesin 1.999 cc bertenaga 240 ps pada 5.500 rpm dengan torsi maksimum 340 nm pada 1.750 rpm.

Walaupun dibanderol dengan harga yang tidak murah namun mobil SUV mewah ini diprediksi tetap akan diminati oleh konsumen tanah air, hal itu disampaikan sendiri oleh Tommy Handoko selaku manager sales planner and dealer standards PT Grandauto Dinamika bahwa penggemar mobil mewah di Indonesia cukup tinggi dan untuk Range Rover Evoque memiliki peminat yang lumayan banyak. Sedangkan pada model terbaru ini pihak GAD menargetkan bisa terjual sebanyak 30 unit, sementara itu pada Range Rover terbrau bisa meraih penjualan sekitar 20 sampai 30 unit. Dirinya menambahkan pada empat bulan pertama di tahun 2016 penjualan Evoque menjadi penyumbang tertinggi bagi merek Land Rover yaitu sekitar 80-100 unit.

Khusus untuk Range Rover Evoque merupakan mobil SUV yang menjadi model paling laris dari Land Rover di Indonesia. Selain memiliki tampang yang sporty mobil asal Eropa ini juga tangguh untuk melibas segala medan sehingga tidak mengherankan kalau kendaraan tersebut sangat diminati mengingat kondisi jalan yang sesuai dengan karakter dari Range Rover Evoque. Kelebihan lain yaitu hadirnya teknologi dan juga fitur canggih didalamnya yang siap memanjakan pengemudi maupun penumpangnya. Hanya saja banderol yang dipasarkan tergolong cukup tinggi mengingat PT GAD mendatangkan mobil tersebut langsung dari pabrik asalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here