Home Kawasaki Kawasaki Indonesia Bakal Luncurkan Motor Sport Baru Di Jakarta Fair 2016

Kawasaki Indonesia Bakal Luncurkan Motor Sport Baru Di Jakarta Fair 2016

677
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Terbaru 2016 Di Jakarta Fair, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek resmi motor Kawasaki di Indonesia sebelumnya telah mengungkapkan bahwa di tahun ini pabrikan asal Jepang tersebut bakal meluncurkan empat motor baru untuk pasar tanah air. Setidaknya hingga saat ini sudah ada dua motor yang telah diperkenalkan yaitu New Kawasaki Z125 yang dirilis pada Februari lalu dan New Kawasaki KLX offroad pada awal Juni 2016 ini. Sedangkan untuk dua motor sisanya masih dirahasiakan oleh PT KMI dan hingga sekarang belum juga ada bocoran mengenai model anyar tersebut.

Kendati demikian Michael Chandra Tanadhi selaku deputy head sales and promotion department KMI baru-baru ini menjelaskan bahwa pihak Kawasaki Indonesia dipastikan akan memboyong motor baru di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang bakal dibuka dalam waktu dekat, hanya saja ketika ditanya mengenai produk apa yang akan diluncurkan Tanadhi masih belum bisa membocorkannya dan hanya menyebut kalau produk tersebut benar-benar baru.

Tanadhi hanya menjelaskan kalau model anyar yang dimaksud itu adalah produk berjenis motor sport dan tidak menutup kemungkinan yang diluncurkan adalah motor impor seperti Kawasaki Z125 dan juga Kawasaki KLX terbaru. Memang PT KMI sudah berkomitmen untuk bermain di segmen motor premium dengan banderol diatas Rp 30 juta. Bahkan semenjak berhentinya produksi dari motor sport dua tak Kawasaki Ninja R series KMI praktis hanya mengandalkan motor trail dan juga sportbike berkapasitas 250 cc ke atas.

Selain itu Kawasaki Indonesia lebih memilih fokus terhadap model motor sport dan tidak ingin ikut-ikutan seperti pabrikan lain yang menjual produk motor bebek ataupun motor matik. Bahkan saat segmen skuter sedang ramai seperti saat ini PT KMI tetap tidak berniat mengikutinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here