Home Honda Inikah Desain Honda CBR250RR Indonesia Versi Produksi?

Inikah Desain Honda CBR250RR Indonesia Versi Produksi?

578
0

OTONITY.com – Motor Honda CBR250RR 2016 Terbaru Di Indonesia, Kabar mengenai segera diluncurkannya Honda CBR250RR semakin santer terdengar dan menurut informasi motor sport berkapasitas 250 cc tersebut akan diproduksi di Indonesia pada Agustus 2016 mendatang. Pesaing Yamaha R25 ini bahkan diketahui melalui pengujian paten dan sudah mulai memperlihatkan sosoknya seperti yang dikutip oleh shift gear. Pada foto yang ditampilkan oleh laman tersebut memperlihatkan New Honda CBR250RR tampil sangat elegan dan berkelas.

Sedangkan untuk desainnya sendiri sekilas hampir mirip seperti Honda CBR150R 2016 yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Nantinya jika resmi meluncur Honda CBR250RR akan bersaing ketat dengan motor sport 250 cc lainnya seperti Yamaha R25 dan juga Kawasaki Ninja 250. Selain tampil dengan balutan desain yang berkelas motor keren ini juga diklaim telah dilengkapi dengan berbagai teknologi modern.

Motor sport yang memakai kode K64A tersebut telah dilengkapi dengan teknologi ride by wire yang bisa disesuaikan oleh pengendara. Tidak hanya itu saja desain ulang dari penerus Honda CBR250R ini pun juga lebih sempurna dan elegan, Selain itu beberapa perangkat penunjang pun siap memanjakan penggunanya mulai dari winshield yang dirancang dengan desain menarik, kemudian lampu depan sudah mengusung teknologi LED, fitur Upswept exhaust with silver plates, Sharp fairing, swing arm baru, suspensi depan model upside down, suspensi belakang monoshock dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Honda CBR250RR.

Sementara itu di sektor dapur pacu New Honda CBR250RR dibekali mesin 250 cc twin silinder dengan transmisi manual enam percepatan yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 40 Ps. Menurut berita yang beredar motor sport terbaru tersebut akan mengaspal di Indonesia pada bulan Oktober 2016 mendatang. Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor menjelaskan bahwa kehadiran keluarga terbaru dari CBR Series saat ini tengah dalam proses pengembangan.

Update :  Bertepatan dengan pameran IMOS bulan November 2016 harga Honda CBR250RR telah diumumkan secara resmi oleh AHM, informasinya di artikel terbaru berikut ini.

“Kami berharap dapat meluncurkan CBR250RR dengan konsep speed and shape di pasar 250cc. Untuk hal tersebut di R&D (Research and Development) sedang melakukan pengembangan. Tidak hanya style dan desain concept yang sempurna tapi total performance yang baik,” jelas pria asal Jepang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here