Home Motor Harga Motor Harga Kawasaki Ninja H2 Di Indonesia Naik Rp 80 Juta

Harga Kawasaki Ninja H2 Di Indonesia Naik Rp 80 Juta

1985
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Ninja H2 Harga Terbaru 2016 Di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah resmi meluncurkan motor sport paling garang dan terkencang yaitu Kawasaki Ninja H2, sejak diperkenalkan pada Januari 2015 lalu ternyata tanggapan konsumen di Indonesia pada motor tersebut sangatlah besar, terbukti dari 23 unit yang disediakan untuk pasar tanah air semuanya ludes terjual dan bahkan ada yang membeli secara tunai meskipun harganya tidak murah.

Sementara itu untuk tahun ini PT KMI belum menyiapkan impor gelombang kedua karena sekarang sistem penjualan yang diberlakukan oleh pabrikan dengan ciri khas warna hijau tersebut adalah pre order, itu berarti pengiriman impor baru dilakukan KMI setelah ada konsumen yang melakukan pemesanan terlebih dulu ke diler kemudian baru unitnya didatangkan dengan pengiriman diperkirakan memakan waktu sampai tiga bulan.

Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division KMI mengatakan untuk sekarang stok Kawasaki Ninja H2 sudah habis dan belum ada tambahan sejak pemesanan mulai berubah menjadi pre order. Padahal sebenarnya KMI tidak mematok jumlah yang tinggi yaitu hanya sekitar 2 sampai 3 unit terpesan baru akan didatangkan lagi, namun sayangnya sampai sekarang jumlahnya masih nol.

Kawasaki Ninja H2 2016 Harga

Tidak hanya masalah inden pre order saja namun harga Kawasaki Ninja H2 untuk pasar Indonesia pada tahun ini juga mengalami kenaikan dimana pada saat peluncuran banderolnya Rp 580 juta namun sekarang KMI mematok harga untuk motor sport tersebut mencapai Rp 660 juta atau mengalami kenaikan sekitar Rp 80 juta. Perlu diketahui Kawasaki Ninja H2 merupakan motor sport bertampang kekar dengan desain aerodinamika yang sangat sempurna. Kendaraan yang satu ini dibekali mesin berkapasitas 998 cc DOHC 4 silinder berpendingin cairan serta dilengkapi teknologi supercharger.

Hadirnya mesin tersebut membuat Kawasaki Ninja H2 sanggup menghasilkan tenaga mencapai 197,3 bhp pada putaran 11.000 rpm dan torsi puncak 13,6 kgm pada 10.500 rpm. Sebenarnya ada juga Kawasaki Ninja H2R namun harganya jauh lebih tinggi yaitu mencapai Rp 1 miliar dan tenaganya pun juga lebih besar yakni tembus 300 Hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here