Home Mobil Deretan Mobil MPV Bekas Yang Cocok Digunakan Untuk Mudik

Deretan Mobil MPV Bekas Yang Cocok Digunakan Untuk Mudik

536
0

OTONITY.com – Mobil MPV Seken Paling Banyak Dicari Menjelang Lebaran, Tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya setiap menjelang hari raya idul fitri penjualan mobil di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal itu dikarenakan beberapa pabrikan memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan program diskon dan juga penawaran menarik lainnya guna memikat para calon konsumen yang memang sedang mengincar mobil baru untuk mudik ke kampung halaman. Namun tidak hanya mobil baru saja yang mengalami peningkatan akan tetapi mobil bekas pun juga mulai diburu oleh masyarakat Indonesia dengan model paling banyak dicari adalah mobil MPV.

Di kota-kota besar seperti Jakarta mobil bekas yang masih tetap menjadi favorit menjelang lebaran yaitu kendaraan keluarga dengan karena selain mampu menampung banyak orang juga bisa digunakan untuk membawa barang lebih banyak. Mobil-mobil sejuta umat seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga hingga Chevrolet Spin masih diincar oleh konsumen tanah air saat memasuki bulan ramadhan. Soal harga mobil-mobil seken yang ditawarkan oleh para penjualnya pun juga beragam tergantung dari tahun produksinya, untuk keluaran 2005 misalnya mobil MPV sejuta umat rata-rata dibanderol mulai Rp 90 jutaan dan untuk model-model tertentu bisa mencapai Rp 115 jutaan.

Namun karena banyak yang mencari mobil MPV bekas menjelang lebaran stok dari para pedagang pun ada juga yang sampai kehabisan dan meskipun ada biasanya akan dijual dengan sedikit lebih mahal dari biasanya. Alasan utama dari para konsumen tentu saja bisa membawa barang lebih banyak saat digunakan mudik nanti. Selain itu dengan memakai mobil MPV bisa digunakan untuk berlibur bersama keluarga besar.

Toyota Avanza Bekas

Dari semua model yang ada si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia menjadi favorit bagi para pembeli mobkas. Mobil tersebut memiliki kenyamanan yang bisa dihandalkan dengan desain elegan. Sedangkan berikutnya ada Honda Mobilio yang juga mengusung tampilan berkelas nan stylish. Walaupun ruang kabinnya tergolong tidak terlalu besar namun mobil keluarga andalan PT Honda Prospect Motor ini menawarkan interior mewah dengan fitur modern didalamnya.

Selain itu ada pula Toyota Ertiga yang secara harga sedikit lebih murah dibandingkan dengan para kompetitor lainnya. Tampilan sederhana dan didukung ruang kabin lega menjadi alasan tersendiri mengapa mobil MPV ini masih memiliki peminat yang cukup banyak. Terakhir ada Chevrolet Spin yang meskipun pembelinya sudah jarang namun tetap saja ada beberapa konsumen yang menginginkannya. Mobil buatan Amerika Serikat ini menawarkan sensasi berkendara menyenangkan dengan deretan fitur berkelas didalamnya serta didukung desain yang sporty.

Masyarakat Indonesia memang menyukai mobil yang memiliki kabin luas dan juga tangguh digunakan di segala medan. Kendaraan keluarga juga diklaim hemat bahan bakar dan juga sesuai dengan jalanan Indonesia yang banyak berlubang serta kurang rata. Sedangkan mobil bekas lebih dipilih mengingat harganya yang murah serta tidak perlu repot dalam mengurus kelengkapan-kelengkapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here