Home Kawasaki Kawasaki ZX-10R 2016 Siap Masuk Indonesia Dalam Waktu Dekat!

Kawasaki ZX-10R 2016 Siap Masuk Indonesia Dalam Waktu Dekat!

424
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki ZX-10R 2016 Terbaru Di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebelumnya telah menyampaikan akan meluncurkan motor sport baru dalam waktu dekat ini atau tepatnya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, tanda-tanda mengenai motor apa yang dimaksud tersebut akhirnya mulai terlihat dan diperkirakan adalah sebuah motor sport berkapasitas besar yaitu Kawasaki Ninja ZX-10R. Sportbike ini sebelumnya telah melantai lebih dulu di Spanyol pada bulan Oktober 2015.

Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division PT KMI menjelaskan moge juara ajang balap World Superbike (WSBK) tersebut dipastikan meluncur dalam waktu dekat ini, sayangnya Michael tidak menjelaskan secara pasti kapan waktu peluncuran tersebut apakah di Jakarta Fair atau di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung bulan Agustus mendatang.

Kawasaki ZX-10R 2016 Terbaru

Untuk diketahui New Kawasaki ZX-10R versi 2016 mengusung tampilan yang lebih segar dan elegan karena mendapat pembaruan hampir di semua bagian mulai dari mesin yang lebih responsif, sasis, kelistikan, suspensi, rem, knalpot hingga aerodinamika. Sedangkan untuk fiturnya sendiri motor sport pesaing Yamaha R1 tersebut dibekali teknologi Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC) dan didukung dengan launch-control mode, engine-brake control, quick shifter, Kawasaki Intelligent Braking System (KIBS) dan cornering ABS.

Sementara itu diruang dapur pacunya Kawasaki ZX-10R 2016 memiliki kapasitas higga 998 cc dengan 4 silinder segari DOHC 16 valve enam percepatan yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 200 hp. Sedangkan bobotnya sendiri dibuat lebih ringan karena memakai sasis baru yaitu hanya 204 kilogram saja. Sayangnya belum diketahui berapa harga yang akan dipatok untuk pasar Indonesia, sebagai informasi untuk model 2015 saja Kawasaki ZX-10R dijual dengan harga mencapai Rp 365 juta dan tidak menutup kemungkinan untuk versi 2016 hagaya akan lebih mahal karena banyak perubahan mulai dari desain sampai mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here