Thursday, June 9th, 2016 - Mitsubishi, Mobil, News, SUV

OTONITY.com – Mitsubishi Pajero Sport 2016 Di Indonesia Terbaru, Produk terbaru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yaitu All New Mitsubishi Pajero Sport memang menarik perhatian banyak pihak sejak diperkenalkan pada awal 2016. Tidak mengherankan kalau di tahun ini mobil SUV bertampang sporty tersebut dinobatkan sebagai Car of The Year 2016 pada ajang Otomotif Award 2016. Ini merupakan kali pertama kendaraan penumpang dari Mitsubishi menerima penghargaan bergengsi tersebut yang pada tahun ini telah memasuki edisi ke sembilan.

All New Mitsubishi Pajero Sport juga meraih beberapa penghargaan lain seperti The Best SUV, Favorite Car dan Mid SUV Diesel. Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT KTB menerima langsung penghargaan tersebut yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif sebagai wujud apresiasi kepada para APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan roda empat dan roda dua di pasar Indonesia. Total semenjak kehadirannya pada tahun 2009 silam Mitsubishi Pajero Sport sudah meraih 28 penghargaan. Sedangkan untuk di ajang Otomotif Award 2016 ini pemilihan pemenang dilakukan oleh tim redaksi otomotif dilihat dari berbagai aspek mulai dari performa, efisiensi bahan bakar, fitur serta kenyamanan selama berkendara.

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 sendiri mengusung 4 karakter utama yaitu High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance dan Innovation and Convenience. Sehingga tidak mengedepankan aspek desain saja namun juga memberikan kenyamanan yang lebih baik kepada penggunanya. Selain itu penilaian yang dilakukan juri juga berdasarkan respon dari masyarakat serta jumlah penjualannya.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

Sementara itu Hisashi Ishimaki mengungkapkan diraihnya berbagai penghargaan yang diterima oleh Mitsubishi Pajero Sport terbaru sudah cukup membuktikan kalau pesaing Toyota Fortuner ini memiliki fitur dan juga performa terbaik sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Pihak KTB berharap dengan diterimanya penghargaan tersebut bisa semakin memperkuat posisi Mitsubishi Pajero Sport sebagai kendaraan pihak keluarga Indonesia yang gemar mencari tantangan dan berpetualang namun juga sesuai untuk digunakan sehari-hari.

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 meluncur di Indonesia pada bulan Februari silam setelah sebelumnya lebih dulu diperkenalkan di Thailand. Untuk pasar tanah air terdapat enam varian yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 412 Juta sampai Rp 632 juta. Sedangkan untuk dapur pacunya terdapat tiga pilihan mesin yaitu berkapasitas 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged, Intercooled, 4 Cylinder in-line (4D56) (HIGH POWER), ada juga mesin 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged, Intercooled, 4 Cylinder in-line (4D56) dan pada tipe tertinggi ada mesin V6 3.0L SOHC MIVEC (6B31).

Sebagai mobil SUV papan atas Mitsubishi Pajero Sport terbaru diklaim mengalami banyak perubahan dibandingkan sebelumnya terutama dari segi eksterior, misalnya saja dibagian depan dengan mengusung tampilan yang lebih segar dan berkelas, kemudian dibagian samping lekukan tubuhnya semakin sporty dan menambah kesan mewah. Sedangkan untuk sektor buritan pada Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini terlihat cukup unik karena memakai model lampu belakang yang lain dari kendaraan lainnya.

Sementara itu untuk soal performa mesin pada Mobil SUV anyar milik KTB ini tidak perlu diragukan lagi dan tentunya cocok digunakan di segala medan mengingat pada sektor dapur pacunya sudah didukung sistem penggerak 4×4. Tidak mengherankan kalau semenjak diperkenalkan Mitsubishi Pajero Sport langsung mendapat respon positif dari masyarakat dan hingga pertengahan tahun ini saja tercatat sudah ada ribuan unit yang terjual meskipun harga mobil ini tergolong cukup tinggi karena masih didatangkan dari Thailand.

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Daftar Harga Lengkap Mobil SUV Bulan Maret 2017

Keunggulan Dan Kelemahan Honda BR-V 2016

Harga Honda BR-V Dan CR-V Diskon Puluhan Juta Akhir Tahun 2016

Honda CR-V 7 Penumpang Masuk Indonesia Tahun 2017, Apa Yang Beda?

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia