Home Jenis Mobil City Car All New Nissan March 2014 Menggunakan Mesin 1.5 Liter

All New Nissan March 2014 Menggunakan Mesin 1.5 Liter

3070
0

OTONITY.com – Mobil Nissan March 2014. Dengan penampilan yang jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Mini hatchback atau city car ini siap menyalip parade mobil murah LCGC di Indonesia dengan menggendong kapasitas mesin 1.500 cc dan fitur yang lebih lengkap.

Perubahan tersebut bisa dilihat dari bentuk grille depan, lampu depan, lampu kabut, desain bumper, lampu bagian belakang LED dan bumper belakang kini memiliki desain yang lebih modern. Penggunaan velg alloy menambahkan kesan sporty disamping modern dan lebih elegan.

Dalam menjual model terbarunya kali ini pihak nissan tetap menyediakan untuk kapasitas mesin 1.2 L yang sudah dilengkapi dengan dual airbag, rem ABS/BA untuk keamanan berkendara. Sedangkan untuk March 1.5 L mendapatkan penambahan sensor parkir disamping airbag dan rem ABS/BA. Keduanya memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis. City car terbaru milik NissanĀ ini juga dilengkapi dengan MID yakni Multi Information Display yang berguna untuk menampilkan jadwal aktivitas tiap hari dan untuk mengingatkan hari-hari penting pada pemilik.

“Dengan masuknya kategori baru yaitu mobil murah di Indonesia maka kami menambahkan model terbaru dari Nissan March dengan pilihan mesin sedikit lebih besar dari mobil LCGC yaitu 1.2 L dan 1.5 L. Untuk tahun 2014 ini March tidak lagi dirakit di Indonesia tetapi langsung diimpor dalam bentuk CBU dari Thailand.” kata Yoshiya Horigome yang menjabat Vice President PT Nissan Motor Indonesia di sela-sela acara launching New Nissan March di Djakarta Theater 3 Desember 2013 hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here