Home Motor Harga Motor Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Hadir di Jakarta Fair 2016, Harga Rp 460...

Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Hadir di Jakarta Fair 2016, Harga Rp 460 Juta

614
0

OTONITY.com – Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 Indonesia Terbaru, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memamerkan New Kawasaki Ninja ZX-10R  di ajang Jakarta Fair 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Motor sport berkapasitas besar tersebut memang diberitakan bakal diluncurkan di Indonesia dan menjadi motor CBU ketiga yang diperkenalkan oleh PT KMI. Kawasaki Ninja ZX-10R  model anyar ini merupakan motor yang dipakai di ajang balap World Superbike (WSBK) tunggangan Jonathan Rea dan Tom Sykes di musim 2016 ini. Sementara itu soal harga menurut salah satu sumber mengungkapkan banderol motor pesaing Yamaha R1 tersebut tembus Rp 460 juta berstatus on the road Jakarta.

Dengan harga yang hampir menyentuh setengah miliar tersebut memang Kawasaki Ninja ZX-10R tampil lebih memukau da berkelas. Tentu saja pihak KMI tidak menargetkan penjualan tinggi dan hanya menyasar ke konsumen loyal pecinta motor Kawasaki serta penggemar motor balap. Di Jakarta Fair 2016 Ninja ZX-10R tidak hanya sebagai pajangan saja namun juga sudah bisa dibooking dan bahkan untuk saat ini sudah ada yang melakukan pemesanan.

Kawasaki ZX-10R 2016 Indonesia

Ini merupakan produk CBU ketiga yang diluncurkan oleh PT KMI untuk pasar Indonesia setelah sebelumnya pabrikan dengan ciri khas warna hijau ini sudah memboyong motor impor Kawasaki Z125 pada bulan Februari lalu dan Kawasaki KLX Offroad beberapa waktu lalu yang keduanya didatangkan utuh dari Thailand. Tidak hanya memajang Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 saja pihak KMI juga ikut menampilkan Kawasaki Ninja 250 yang dipakai di salah satu sinetron tanah air.

Anda berminat melihat langsung motor sport garang tersebut silahkan kunjungi perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang berlangsung mulai 10 Juni sampai 17 Juli mendatang berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.  Acara tahunan untuk memperingati hari Jadi Ibukota DKI Jakarta ini menghadirkan 1.300 stand termasuk sebagai ajang perkenalan kendaraan baru. Tahun ini Jakarta Fair ada 2.000 peserta yang terdiri dari BUMN, UMKM, perusahaan multinasional dan hall untuk Pemprov DKI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here