Home Motor Yamaha Tawarkan Tukar Tambah Motor Bekas Ke Baru Di Jakarta Fair 2016

Yamaha Tawarkan Tukar Tambah Motor Bekas Ke Baru Di Jakarta Fair 2016

574
0

OTONITY.com – Tukar Tambah Motor Baru Yamaha di Jakarta Fair 2016, Ajang Jakarta Fair 2016 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh beberapa agen pemegang merek kendaraan bermotor untuk menarik minat konsumen dalam membeli produknya, namun berbeda dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang tidak hanya menjual motor saja akan tetapi juga memberikan program menarik berupa trade-in serta promo-promo lainnya. Yamaha Indonesia mempersilahkan konsumennya untuk tukar tambah merek sepeda motor apapun untuk bisa mendapatkan motor Yamaha terbaru baik melalui tambahan atau motor bekasnya dijadikan DP.

Tentu saja program seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung dan selain itu pihak YIMM juga memberikan hadiah langsung bagi yang beruntung yaitu berupa voucher Yamaha Mio Z. Selain itu ada pula program menarik lain seperti midnight sales, super sales dan grand prize motor terbaru Yamaha. Tidak hanya itu saja ada pula hadiah logam mulia dan umroh bagi konsumen yang tentunya membuat booth Yamaha menjadi semakin ramai. Bahkan pihak YIMM juga memberikan hadiah berupa nonton MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia secara gratis hanya dengan foto bersama mock up Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dengan bergaya Z serta di upload ke media sosial.

Yamaha Mio Z

Mohammad Masykur selaku Asisten GM Pemasaran PT YIMM mengungkapkan di Jakarta Fair 2016 ini pihaknya ingin memanjakan para pengunjung dengan memberikan beragam promo serta kegiatan termasuk penampilan artis top. Selain itu Yamaha juga memperkenalkan teknologi Blue Core kepada masyarakat yang belum mengenal lebih banyak mengenai teknologi terbaru milik pabrikan berlogo garpu tala tersebut.

Sedangkan untuk deretan artis yang akan meramaikan booth Yamaha diantaranya Ello, Bams, Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati. Penasaran dengan keseruan dan juga kejutan yang diberikan oleh Yamaha Indonesia silahkan berkunjung ke gelaran Jakarta Fair 2016 yang berlangsung mulai 10 Juni hingga 17 Juli bertempat di JIE Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here