Home Datsun Datsun GO+ Edisi Lebaran Meluncur Di Jakarta Fair 2016, Harga Rp 113...

Datsun GO+ Edisi Lebaran Meluncur Di Jakarta Fair 2016, Harga Rp 113 Jutaan

579
0

OTONITY.com – Mobil Datsun GO+ 2016 Terbaru Edisi Spesial, Dalam ajang gelaran Jakarta Fair 2016 yang saat ini tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan edisi khusus dari Datsun GO+ Panca dan Go Panca guna menyambut hari raya idul fitri. Varian spesial tersebut disematkan pada tipe tertinggi yaitu GO Panca T-Active serta GO+ Panca T-Style.

Sedangkan untuk harganya sendiri pihak Nissan Indonesia menjualnya dengan banderol Rp 126 juta untuk T-Style dan Rp 113,14 juta pada varian T-Active berstatus on the road Jakarta. Karena dua mobil murah tersebut merupakan edisi spesial maka jumlah yang dipasarkan pun juga cukup terbatas yakni hanya 50 unit saja untuk bulan Juni. Ini merupakan kali pertama bagi Datsun memperkenalkan varian spesial di ajang Jakarta Fair 2016.

Secara tampilan sudah pasti Datsun GO+ Panca edisi spesial tersebut mengusung desain lebih mewah dan berkelas, misalnya saja pada varian T-Style dibekali dengan leather seat, lalu ada pula JVC audio head unit dengan rear view camera, serta tidak ketinggalan penambahan tweeter dan amplifier agar suara musik di dalam kabin semakin enak didengar. Kemudian untuk eksteriornya terdapat tambahan carbon roof spoiler dan exhaust finisher.

Datsun GO+ Edisi Spesial Lebaran Terbaru

Antonio Zara selaku Presiden Direktur NMI mengungkapkan sebagai global brand yang diproduksi untuk lokal Datsun terus berkomitmen untuk menciptakan produk yang bisa memenuhi keinginan masyarakat Indonesia. Untuk itulah guna menyambut hari raya idul fitri yang akan tiba dalam waktu dekat ini pihak Datsun mengeluarkan model terbaru edisi spesial dengan tampilan lebih mewah namun tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

Tidak hanya memperkenalkan mobil terbaru saja namun di ajang Jakarta Fair 2016 ini Datsun menawarkan berbagai program menarik untuk menarik minat pengunjung salah satunya dengan memberikan harga spesial untuk pembelian aksesoris fog lamp,original electric mirror dan alloy wheel. Selain itu terdapat pula program penjualan menarik untuk setiap pembelian satu unit mobil Datsun di Jakarta Fair 2016 konsumen cukup memberikan uang booking minimal Rp 2 juta saja akan memperoleh tambahan berupa seat back pocket, dan Doro Visor. Bahkan konsumen juga masih bisa berkesempatan memperoleh lucky dip dengan hadiah berupa aksesoris, GPS Garmin, LG Blue-ray player, iPod shuffle, GPS Garmin, Brica camera dan voucher belanja.

Di ajang Jakarta Fair 2016 kali ini Datsun menempati booth yang berlokasi di area open space 2 nomor 6 JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pameran tersebut bakal digelar mulai 10 juni sampai 17 juli 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here