Home Motor Harga Motor SYM Maxsym 600i ABS Mejeng Di Jakarta Fair 2016, Banderol Tembus Rp...

SYM Maxsym 600i ABS Mejeng Di Jakarta Fair 2016, Banderol Tembus Rp 141 Jutaan

425
0

OTONITY.com – SYM Maxsym 600i 2016 Indonesia Terbaru, Melalui ajang Jakarta Fair 2016 PT Sanyang Industri Indonesia (SII) memperkenalkan motor matik bongsor bernama SYM MAXSYM 600i dengan kapasitas mesin mencapai 600 cc dan sudah dibekali sistem pengereman ABS. Skuter bertubuh besar ini tampil sangat elegan dan stylish serta sangat berkelas sehingga menyedot perhatian para pengunjung yang hadir.

SYM MAXSYM 600i 2016 juga sudah didukung teknologi pengamanan bernama smart stand switch, sistem elektronic fuel injection, LED front and stoplight lamp position dan masih banyak lagi fitur-fitur unggulan lainnya, motor matik asal Taiwan ini memiliki tangki bahan bakar yang cukup besar dan diklaim paling luas dikelasnya sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk perjalanan jauh terutama para pecinta touring.

Kesan mewah juga terlihat pada bagian tachometer dimana tampil fuel digital yang menginformasikan mengenai kecepatan, indikator oli sampai temperatur mesin. SYM MAXSYM 600i ABS yang hadir di Jakarta Fair 2016 ini dibanderol dengan harga cukup fantastis yaitu mencapai Rp 141,8 juta.

SYM Maxsym 600i 2016 Indonesia

PT Sanyang Industri Indonesia merupakan agen pemegang merek resmi sepeda motor SYM di Indonesia┬ádengan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang berusaha memberikan produk terbaik bagi masyarakat tanah air meskipun bukan berasal dari pabrikan Jepang. “Generasi terbaru dan mutakhir dari SYM yakni Maxsym 600i ABS. Di mana motor ini diharapkan dapat memacu adrenalin pencinta motor ber-cc besar di Indonesia dan bagi orang yang mengedepankan hemat bahan bakar dan kenyamanan untuk berkendara jarak jauh,” jelas Eric Riazul selaku Head of Sales & Marketing PT SII.

Menariknya Maxsym 600i ABS masuk ke Indonesia dalam bentuk CKD alias dirakit di Indonesia dengan prosesnya dilakukan di pabrik SYM yang berada di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Untuk pasar Indonesia Maxsym 600i ABS hadir dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, abu-abu dan putih. Pihak SYM Indonesia mengklaim motor matik terbarunya tersebut sudah memenuhi standar emisi Euro 3 dan dipasaran Indonesia skuter ini belum ada sehingga marketnya baru. Berbeda dengan Yamaha NMAX milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang meskipun juga bertubuh besar namun dipasarkan untuk konsumen kelas menengah ke bawah.

Walaupun sebagai skuter premium pihak SYM Indonesia optimis motor terbarunya tersebut bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Wilianto selaku managing director PT SII bahwa harga yang ditawarkan sebenarnya jauh lebih terjangkau dibandingkan merek lain yang masuk ke Indonesia dalam bentuk utuh atau impor CBU. Untuk itulah SYM Maxsym 600i hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli motor baru premium namun berbanderol lebih murah.

Hanya saja calon konsumen yang memesan skuter ini harus sedikit bersabar karena meskipun sudah dirakit di Indonesia namun produknya baru akan sampai ke pembeli sekitar 30 sampai 40 hari. SYM Maxsym 600i ABS dibekali mesin berkapasitas 600 cc 4 tak satu silinder SOHC yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 41,2 hp pada putaran 6.500 rpm.

 

Source img http://www.naikmotor.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here