Home Mobil Pengawal Kecelakaan, Sultan Hassanal Bolkiah Atur Lalu Lintas!

Pengawal Kecelakaan, Sultan Hassanal Bolkiah Atur Lalu Lintas!

1664
0

OTONITY.com – Sultan Brunei Atur Lalu Lintas. Sultan Hassanal Bolkiah tertangkap kamera sedang mengatur lalu lintas di daerah Jalan Raya Muara Tutong, Brunei. Orang nomor satu di Brunei Darussalam tersebut mengatur lalu lintas dikarenakan dua orang pengawalnya terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil sedan yang lepas kendali.

Kronologis kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.40 waktu Brunei tersebut adalah ketika rombongan Sultan Brunei melintas di Jalan Raya Muara Tutong dan kedua pengawal tersebut mengatur lalu lintas agar memberi jalan untuk mobil kerajaan. Namun tidak disangka-sangka ada mobil sedan yang melaju kencang dengan pengemudi seorang wanita muncul secara tiba-tiba dan tidak sempat menghentikan mobilnya tersebut. Hasilnya, salah satu pengawal kerajaan mengalami patah tulang bahu dan tangan kiri, sedangkan satunya mengalami luka gores saja.

Melihat kejadian tersebut, sultan Hassanal Bolkiah tidak tinggal diam menonton, tetapi langsung turun tangan dengan mengan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang panjang akibat kecelakaan tersebut. Petugas yang menderita luka ringan dengan sigap memberikan pertolongan kepada pengawal kerajaan yang mengalami kecelakaan. Karena memang sultan Brunei tersebut hanya dikawal oleh 2 orang saja. Terkait berita mobil yang mengalami kecelakaan tersebut, sebelumnya pengawal kerajaan sudah pernah mengalami kecelakaan yang sama pada tahun 2002 dan mengalami cidera pada bahu dan tangan kirinya.

Bagaimana ya jika yang mengalami kecelakaan adalah salah satu pejabat di Indonesia? apakah juga langsung turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here