Home Motor Motor Sport Yamaha V-Ixion RTX Edition Tampil Di Jakarta Fair 2016

Yamaha V-Ixion RTX Edition Tampil Di Jakarta Fair 2016

517
0

OTONITY.com – Motor Yamaha V-Ixion Edisi RTX Di Jakarta Fair 2016, Setelah sukses meluncurkan Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX kini PT Putera Group kembali menyematkan aksesoris tersebut pada Yamaha V-Ixion yang dipajang di booh Thelkomsel di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Tentu saja tampilan Yamaha V-Ixion RTX jauh lebih elegan dan sporty dibandingkan dengan varian standar. Beberapa ubahan yang terdapat pada motor sport berkapasitas 150 cc ini diantaranya Tank Bag, Fog Light LED, Back Mirror Blue Glass, Smart Bike,  Front Brake Host, Bluetooth, Hand Grip, Spot Light, License Plate, Port USB, Phone Holder, Wheel Decal, Pull Step Racing, Konsol boks belakang, RFID dan Preload Fork.

Sayangnya untuk masalah harga Yamaha V-Ixion RTX Edition tersebut masih belum diumumkan ke public namun pihak PT Putera Group mengungkapkan kalau peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat. Perlu diketahui PT Putera Group merupakan diler utama Yamaha untuk daerah Jabodetabek dan Serang, Banten. Sedangkan khusus untuk Yamaha V-Ixion dengan edisi RTX tersebut ditujukan kepada pecinta motor laki yang suka berpetualang dengan menempuh jarak jauh.

Saat ini Putera Group tengah memasarkan 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 dengan aksesoris RTX yang terdiri dari 11 item, menurut pihak rumah modifikasi tersebut berbagai aksesoris yang disematkan pada dua motor matik milik Yamaha itu totalnya bisa senilai lebih dari Rp 2 juta.

Selain menghadirkan motor baru Putera Group juga memberikan kemudahan bagi para calon konsumennya dengan memberikan harga DP yang lebih rendah dari biasanya namun untuk cicilan harganya sedikit lebih mahal dibandingkan motor biasa. Bahkan nantinya pembeli juga masih bisa mendapatkan ban tubeless secara gratis. Namun yang perlu diingat pada ajang Jakarta Fair 2016 ini pihak Putera Group baru sebatas memajangnya saja dan untuk peluncuran resminya sendiri akan dilakukan dalam waktu dekat termasuk pengumuman harganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here